Nicky Astria Yakinkan Diri dan Suami Gelar Konser 'Terus Berlari'

Syifa Ismalia12 Agu 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Nicky Astria

Fimela.com, Jakarta Nicky Astria akan comeback dengan menggelar konser bertajuk Terus Berlari. Acara tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 23 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB.

Mengenai proses menuju konser, sang lady rocker era 80 dan 90an ini mengaku sempat tak diizinkan kembali naik panggung oleh suaminya, Gunanta Afrina. Ia pun tak menampik sempat merasa berat hati.

"Suami saya awal nya nggak ngizinin, nggak boleh aja. Saya nurut aja dulu, maksudnya berat memang proses yang biasa saya lakukan yaitu nyanyi di umur 16 tahun dan dilarang 100% tapi saya melawan diri sendiri, naro dan nahan ego saya," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2019).

[Fimela] NIcky Astria
Preskon Konser Terus Berlari Nicky Astria (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut perempuan kelahiran Bandung, 18 Oktober 1967 itu mengaku selalu menurut menghargai pendapat suaminya. Ia pun kembali berpikir bahwa ada benarnya dia mengikuti keinginan suami.

"Kemudian ngejalanin dalam agama saya istri harus patuh dengan suami saya. Toh suami saya termasuk bertanggung jawab, kalau ukuran lelaki Jakarta nggak neko-neko lah, maksudnya suamiku orang rumahan. Liat suami begitu juga yaudah lah. Mau ngapain lagi. Toh nyanyi juga udah dari dulu, ada saatnya naik panggung dan ada turun panggung," tutur Nicky Astria.

Meski sempat tak diperbolehkan suami, namun lambat laun, sang suami mengizinkan Nicky Astria untuk kembali ke dunia tarik suara dan menggelar konser.

Sempat Dipaksa

[Fimela] NIcky Astria
(Adrian Putra/Fimela.com)

Nicky Astria juga mengaku sebelumnya sempat dipaksa buat konser tersebut selama dua tahun lalu. Yang tadinya tak mau, namun akhirnya ia meyakinkan diri kembali bernyanyi

"Awal mulanya tuh hampir 2 tahun itu mas Iwan datang bilang Ayo Nicky kita bikin konser. Terus kemudian dua tahun kemudian, mas Iwan datang lagi ke saya, menurut saya sabar yah nggak ngotot masih nanya, saya bilang nggak, terus nanya lagi seminggu berikutnya, jadi nggak setiap hari. Jadi yasudahlah ketemu cerita-cerita, pelan-pelan akhirnya jadi," jelasnya.

Nantinya di konser tersebut Nicky Astria akan menghadirkan sejumlah bintang tamu. Beberapa di antaranya adalah Nagita Slavina, Rinni Wulandari, dan Tohpati.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓