Rafathar Ulang Tahun, Ini Sederet Rencana Raffi Ahmad untuk Perayaannya

Rivan Yuristiawan12 Agu 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan genap berusia 4 tahun pada 15 Agustus 2019 mendatang. Sebagai orangtua, Raffi Ahmad pun sudah menyiapkan berbagai acara sebagai bentuk perayaan.

Meski mengaku akan merayakan ulang tahun Rafathar secara sederhana, nyatanya pria 32 tahun itu sudah menyiapkan berbagai agenda perayaan. Selain merayakan pesta di sekolah sang anak, Raffi juga berencana membuat pengajian di kediamannya saat Rafathar ulang tahun.

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Nggak ada sih (perayaan khusus), paling cuma sederhana aja. Paling Rafathar sama temen-temen sekolah aja, paling ada pengajian di rumah," ungkap Raffi Ahmad di kediamannya, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Rencana Raffi untuk mengajak keluarganya berlibur ke Jepang pun dikatakan batal. Sebagai gantinya, pria asal Bandung, Jawa Barat itu berjanji akan menggelar perlombaan saat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh beberapa hari setelah ulang tahun Rafathar.

"Aku janji sama warga komplek sini, 17 Agustus mau ada lomba. Rafathar kan ulang tahunnya deket 17 Agustus, jadi sekalian lomba aja, anggap aja itu perayaannya. Karena nggak pernah 17 Agustusan di sini juga," tuturnya.

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sikap Raffi yang tak lagi ingin memanjakan sang anak dengan berbagai hal yang mewah pun bukan tanpa alasan. Ia ingin, Rafathar tak melulu dimanjakan dengan hal-hal yang mewah sehingga bisa tumbuh menjadi anak yang lebih mandiri ke depannya.

"Aku bilang sama Rafathar, ngajarin dia juga, jadi biar nggak dimanja. Takutnya kan kalau semuanya diturutin nanti besarnya dia manja. Karena dia anak laki-laki , kalau anak perempuan beda. Kalau aku dari kecil nggak pernah diraya-rayain ulang tahun. Buat aku ulang tahun ya udah aja, bersyukur. Biar Rafathar ngerti akan hal itu," pungkas Raffi Ahmad.