Fakta Menarik Kaitylnn Carter yang Muncul di Tengah Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Lanny Kusumastuti12 Agu 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Miley Cyrus - Kaitlynn Carter

ringkasan

  • Kaitlynn Carter muncul di tengah kabar perceraian Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus.
  • Seorang sumber menyebut Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus hanya berteman.
  • Kaitlynn Carter ternyata bukan sosok biasa.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Nama Kaitylnn Carter mendadak banyak dicari di internet usai foto-foto mesra dirinya dengan Miley Cyrus tersebar mengiringi kabar perceraian sang penyanyi dengan aktor Liam Hemsworth, Minggu (11/8/2019).

Pernikahan Liam dan Miley bisa dibilang jadi salah satu pernikahan singkat, mengingat mereka hanya menjalaninya hanya selama hampir delapan bulan. Terkait perpisahannya, belum ada alasan pasti yang keluar dari mulut keduanya, meski begitu Liam dan Miley berjanji akan merawat bersama semua hewan peliharaan yang mereka miliki.

Kaitlynn Carter
Kaitlynn Carter. (Foto: Instagram/kaitlynn)

Di tengah momen perceraian Miley dan Liam, nama Kaitlynn Carter pun mengundang rasa penasaran publik karena kehadirannya yang begitu mengejutkan. Berikut adalah fakta-fata menarik tentang Kaitlyn Carter yang berciuman mesra dengan Miley Cyrus usai dilaporkan cerai dengan Liam Hemsworth, dikutip dari berbagai sumber.

Influencer

Kaitlyn Carter ternyata adalah seorang influencer populer di media sosial. Lewat blog pribadinya 'Hey, Miss Carter', Kaitlynn membagikan banyak hal soal gaya hidupnya mulai dari mode, kecantikan, pengalaman traveling, serta berbagai kegiatan dan pemikirannya.

Baru Putus

Kaitlynn ternyata juga baru saja mengalami putus cinta dengan Brody Jenner, setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Kaitlynn Carter
Kaitlynn Carter dengan mantan kekasihnya Broody Jenner. (Foto: Instagram/kaitlynn)

Bisnis Online

Lewat laman blog pribadinya, Kaitlynn juga menyebut dirinya adalah pendiri pasar mode online "Foray". Tak hanya itu, Kaitlynn juga pernah berolaborasi dengan merek terkenal seperti La Mer, UGG Australia, Billabong, Marciano, Dove, Rachel Zoe dan Christian Louboutin.

Lulusan Perguruan Tinggi

Kaitlynn Carter
Kaitlynn Carter. (Foto: Instagram/kaitlynn)

Bicara tentang sosok Kaitlynn, blogger 30 tahun ini adalah lulusan University of New Hampshire. Di tahun 2010 ia mendapat gelar Bachelor of Arts (BA) bahasa Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓