Sukses

Entertainment

Syahrini dan Cinta Laura, Siapa Sang Leo Sesungguhnya?

Fimela.com, Jakarta Leo seringkali dianggap sebagai zodiak paling berpengaruh dibandingkan dengan zodiak yang lain. Dan dari selebriti Tanah Air, Syahrini dan Cinta Laura merupakan dua orang yang memiliki zodiak tersebut.

Leo merupakan mereka yang lahir antara tanggal 21 Juli sampai 21 Agustus. Tersebut di Wikipedia, Syahrini merupakan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982. Sementara Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993.

Menilik Leo dari berbagai sumber, mereka memiliki karakter ramah, senang mengobrol, dan juga pemurah. Mungkin selama ini kala melihat Syahrini, orang akan mengatakan bahwa dirinya memiliki ketiga sifat tersebut.

Sementara Cinta Laura dalam beberapa kesempatan juga memiliki keramahan terhadap orang lain. Ia juga memiliki sifat pemurah kepada orang lain yang membutuhkan. Kala berbicara, Cinta pun mampu menerjemahkan inginyya dengan lancar.

Dan satu hal dari Leo yang bisa dengan gampang dilihat dari pribadi Syahrini dan Cinta Laura adalah punya pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang.

Suka Traveling

Selain banyaknya sifat dari Leo, salah satu yang menjadi perhatian adalah mereka yang selalu suka melakukan perjalanan ke berbagai daerah di dunia alias traveling. Lalu siapa di antara Syahrini dan Cinta Laura yang lebih banyak melakukan traveling.

Menilik dari akun Instagram masing-masing, Syahrini sepertinya memiliki tingkat traveling yang lebih tinggi daripada Cinta Laura. Ia tercatat sudah banyak melakukan perjalanan ke berbagai negara dibandingkan Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading