Sukses

Entertainment

Adi Nugroho yang Selalu Mengalah dengan Donita, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Seyogyanya pasangan, saling memahami dan melengkapi merupakan hal yang harus terjadi. Demikian pula dengan Donita dan Adi Nugroho. Keduanya selain menjadi pasangan juga merasa sebagai teman.

"Temen curhat, temen ngombrol, temen tidur, temen olahraga, temen hidup, dan pastinya temen makan.. hahaha..," kata Donita dilaman Instagramnya, donitabhubiy baru-baru ini.

Namun, dalam keterangan foto yang dituliskannya, Donita mengaku bahwa Adi Nugroho sering mengalah untuknya. Seperti ketika dirinya mengajak suami untuk makan. Alhasil, Adi pun menerima tawaran tersebut dan menafikan niat dietnya.

"Maafkan @adinugroho_st Lagi-lagi kamu harus ngalah buat ga diet, demi akuu.. hehe..," papar pemeran film Bukan Cinta Malaikat tersebut.

Sebagaimana diketahui, Hari Raya Idul Adha baru saja menjelang pada Minggu, 11 Agustus 2019. "Abaikan muka kekenyangan kami yang tanpa persiapan untuk foto. Siapa yang mabok makan daging juga kaya kita kemaren?" tandas Donita.

Kata Netizen

Pasangan ini memang selalu tampil cocok. Dan semenjak Donita mengenakan hijab, banyak orang yang mendoakan kebahagiaan dan kelanggengan atas pernikahan mereka.

"Semoga langgeng trus ya pasangan cocok banget," ujar akun pansy_litch. "Makin cantiikkkkkk pake banget teh Donita, salah satu artis yang cara pakai hijabnya ingin aku tiru, gak apa-apa kan teh," tulis alice19incess.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading