Konser Dekade, Afgan dan Rossa Saling Tunjukkan Support

Syifa Ismalia12 Agu 2019, 16:08 WIB
[Bintang] Afgan Syahreza dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Afgan sukses menggelar konser Dekade di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam. Ia pun mengaku bahagia dengan banyaknya yang hadir di acaranya tersebut.

Afgan pun mengatakan bahwa suksesnya acara ini atas terlibat nya rekan-rekan musisi lainnya, seperti Rossa. Bahkan, ia mengatakan sempat pusing jika tak ada Rossa.

"Malam ini spesial banget karena banyak orang berjasa, ada Oca di sini? Kalau enggak ada Ocha saya pusing banget nih," kata Afgan di panggung 

[Fimela] Konser Dekade AFGAN
(Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah itu Afgan kembali menyapa rekan-rekan artis lain yang juga hadir pada malam hari itu, dalam konser ini terlihat beberapa rekan artis seperti Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Nagita Slavia, Gamaliel, dan masih banyak lagi.

"Ada Gigi juga hai kita pernah duetkan ya, ada Unge disini hai, ada GAC hai, ada Yura hai, ada om Erwin Gutawa wow. Sheila Majid dia idola saya dari kecil loh," kata Afgan.

Rossa Terkesan

Afgan
Afgan bayar lunas Konser Dekade di Istora Senayan, Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)

Rossa kerap kali muncul menjadi bintang tamu di setiap konser Afgan. Namun beda halnya saat di Konser Dekade Afgan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

"Karena dari dulu kayaknya kalau Afgan konser Rossa yang bintang tamu. Rossa konser Afgan yang bintang tamu. Kali ini aku boleh dong nonton," ujar Rossa usai menyaksikan konser tersebut.

Rossa mengaku konser Dekade Afgan di Jakarta berjalan sangat lancar. Dirinya pun mengaku sangat senang, apalagi melihat banyaknya antusias penonton yang hadir.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terus kayanya semua orang pada happy gitu. Alhamdulillah senang banget," katan Rossa.

Berpisah

[Fimela] Rossa
Rossa S

Konser Dekade Afgan di Jakarta ini sebagai farewell-nya dengan para penggemar. Nantinya, lelaki yang tengah dekat dengan Rossa itu akan pergi ke Amerika untuk membuat karya.

Akan ditinggal Afgan, Rossa mengaku tak sedih. Justru dirinya sangat senang dengan naiknya karier Afgan di kalangan internasional. Bahkan ia akan selalu mendukung Afgan.

"Kan cuma sebentar, mau bikin album aja. Oh harus dong (dukung Afgan)," ucap Rossa.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓