Cerita Cinta Laura Awal Casting Film Hollywood

Sutikno12 Agu 2019, 19:45 WIB
[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Cinta Laura beberapa tahun belakangan ini merintis kariernya di kencah film hollywood. Perempuan 25 tahun itu telah terlibat dibeberapa film hollywood. Ia mengaku, awal mengikuti casting film tersebut sempat merasa minder.

Tidak mudah bagi perempuan yang mengawali kariernya di layar kaca lewat sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) ini. Saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, ia bercerita saat awal mengikuti casting film produksi hollywood. Rasa tidak percaya diri pernah dirasakan melihat banyaknya saingan yang tak kalah hebat dalam film produksi hollywood.

Cinta Laura
Cinta Laura kembali bernyanyi setelah absen 7 tahun (Budy Santoso/KapanLagi.com)

"Menurutku minder memang hal yang sangat normal dirasakan manusia, kita malahan dari keminderan kita sebagai motivasi untuk lebih baik lagi," kata Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019) dilansir dari Liputan6.

"Waktu audisi buat suatu project film yang keren ternyata ada orang lain yang audisi dengan karakter yang sama lebih terkenal itu." Lanjutnya.

Minder Dijadikan Motivasi

FOTO: Begini Hangatnya Kebersamaan Cinta Laura Bersama Keluarga
Sebelum berusia ke 21 tahun, Cinta Laura memilih mengikuti kewarganegaraan ayahnya Michael Kiehl, Jerman. Pilihan tersebut agar lebih mudah mengurus visa dan bepergian dalam rangka dirinya untuk go-international. (Liputan6.com/IG/@claurakiehl)

Demi mewujudkan impiannya, berkencah di dunia hollywood, rasa minder tersebut dijadikan pemeran Kimmy dalam film The Wallflower tersebut sebagai motivasinya. Ia tinggal di New York, Amerika Serikat. Pada suatu kesempatan, ia mengaku bahwa merintis karier di Indonesia lebih mudah dibanding Hollywood.

"Aku mikir pada diriku sendiri, jangan minder karena kalau bukan karena kepercayaan casting director, dan aktingku, aku nggak ada di ruang itu," lanjut Cinta Laura.

"Jadi aku harus percaya diri dan terus belajar lebih banyak bagi untuk jadi artis yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Setelah terlibat dibeberapa judul film hollywood, Cinta Luara juga masih terlibat di beberapa film produksi Tanah Air. Belum lama ini, ia terlibat dalam film Target dan Mati Anak. Selain itu, belum lama ini, ia kembali meramaikan industri musik setelah tujuh tahun vakum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓