Sukses

Entertainment

Bukan Rocker, Nicky Astria Ternyata Hanya Bercita-cita Jadi Penyiar Radio

Fimela.com, Jakarta Nicky Nastitie Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama Nicky Astria ternyata masih menyimpan cita-cita lain yang begitu ia idamkan. BUkan menjadi rocker, penyanyi 51 tahun itu justru sangat ingin menjadi seorang penyiar radio

"Saya kan nggak bercita-cita jadi penyanyi. Cita-cita saya simpel pengen jadi penyiar radio doang," ujar Nicky Astria saat preskon konser Terus Berlari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, 18 November 1967 itu mengatakan bahwa menjadi seorang penyanyi adalah paksaan dari kakaknya.

"Bukannya seneng, tapi emang disuruh. Maksudnya, nyanyi rekaman disuruh kakak saya, ngerap disuruh kakak saya, ikut lomba disuruh kakak saya," jelas Nicky Astria.

Meski dikenal sebagai penyanyi Rock, namun sebenarnya Nicky Astria justru tidak suka dengan genre musik tersebut. Ia pun mengaku lebih senang dengan musik jazz.

"Dan saya juga nggak suka musik rock, menurut saya berisik. Saya justru senengnya musik Jazz dulu. Ini sebenernya udah jalannya aja gitu," tutur Nicky Astria.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading