Mudah Baper, Sifat Zodiak Cancer yang Dimiliki Syifa Hadju

Syifa Ismalia13 Agu 2019, 12:08 WIB
[Fimela] Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Cancer merupakan zodiak yang dilambangkan dengan kepiting. Artis peran Syifa Hadju yang lahir di Jakarta, 13 Juli 2000 masuk ke dalam berzodiak yang memiliki pengaruh kepada mereka yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli.

Dilihat dari berbagai sumber, zodiak Cancer merupakan orang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat. Mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa lalu, Syifa Hadju mengatakan bahwa sifat dirinya mirip dengan zodiaknya, terutama sifat sensitifnya.

[Fimela] Syifa Hadju
Syifa Hadju rasakan dirinya sensitif (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Banyak banget (aku tuh sama zodiak), nah sifat aku yang mirip itu kayak sensitif, moody dan nggak gampang percaya sama orang lain gitu yah," ujar Syifa Hadju.

Perempuan yang tengah dekat dengan Rizky Nazar itu menjelaskan sifat sensitif dirinya bahkan sampai membuat dirinya mudah baper dan jadi beban pikiran.

"Kaya aku terlalu peka dengan sekitaran aku , bahkan sesuatu yang nggak usah dipikirin aku peduli. Aku peduli banget apa yang orang pikirin. Aku peduli banget, meskipun bukan urusan aku. Aku kayak kalau dia di deket aku jadi kayak aku harus bantu dia banget," tutur Syifa Hadju.

Kepo dengan Zodiak

[Fimela] Syifa Hadju
Syifa Hadju (Daniel Kampua/Fimela.com)

Syifa Hadju mengatakan bahwa dirinya memang sangat percaya dengan zodiak. Bahkan, ia kerap kali membaca zodiak di tiap harinya.

"Percaya banget sama zodiak. Aku sering baca tapi nggak baca yang hari ini zodiak aku gimana ya, bukan kayak yang ramalannya. Tapi somehow, aku percaya dan beneran ngaruh ya," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓