Sukses

Entertainment

4 Alasan Yuna Layak Jadi Member Visual ITZY

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment sukses membuat standar rookie group K-Pop makin tinggi. Februari lalu mereka mendebutkan ITZY, grup yang memiliki perpaduan visual dan talenta yang nyaris sempurna.

ITZY terdiri dari 5 personel yang punya dua kesamaan, yakni visual dan koreografi yang kuat. Namun dalam satu grup biasanya ada satu member yang memiliki julukan sebagai ultimate visual. Dan di ITZY, dia adalah Shin Yuna.

Yuna merupakan maknae, alias member termuda di grupnya. Lahir pada 9 Desember 2003, Yuna merupakan Sagitarius yang memesona. Di usia yang masih 15 tahun ia sudah berhasil memukau jutaan orang.

Jika kamu baru mengenal ITZY, bersiaplah terpesona dengan Yuna. Berikut beberapa bukti dan alasan kenapa Yuna merupakan visual andalan di ITZY. 

Rambut Indah

Rambut panjang nan indah jadi fitur yang menarik dari Yuna. Tak hanya itu, ia juga berani bermain dengan berbagai warna, dan terlihat sangat cocok dengannya.

Beberapa warna seperti pirang, maroon, atau hitam pernah dicobanya. Mana yang menurutmu paling keren?

Percaya Diri

Meski baru berusia 15 tahun, Yuna telah menjalani masa trainee di JYP selama 3 tahun. Hal itu yang membuatnya sudah terlihat matang sebagai seorang idol berbakat.

Yuna juga memiliki kepercayaan diri yang kuat sehingga aura bintangnya terpancar ketika ia di atas panggung. PD adalah modal kuat agar orang menyukaimu.

Body Goals

Tubuh yang proporsional tak hanya penting bagi kesehatan, tapi juga menunjang penampilan. Yuna memiliki postur yang diidolakan banyak orang dengan tinggi badan, ukuran perut hingga tubuh yang tak terlalu kurus.

Body goals Yuna bisa didapat dengan olahraga rutin dan diet teratur. Selain itu koreografi yang intens juga jadi salah satu resep tubuh kece ala Yuna.

Senyum Manis

Setiap orang memiliki senyumnya masing-masing. Begitu pula dengan Yuna dengan senyum lebarnya yang khas dan disukai para MIDZY, sebutan fans ITZY.

 
 
 
View this post on Instagram

팬여러분들과 반쪽하트🌈❤️

A post shared by ITZY (@itzy.all.in.us) on

Senyum manis Yuna jadi salah satu resep paling ampuh untuk menaklukkan hati penikmat K-Pop. Kamu salah satunya?

Itulah beberapa alasan kuat Yuna jadi visual ITZY. Kecantikannya dibilang melewati nama-nama lain yang sudah senior seperti Irene Red Velvet atau Seolhyun AOA. Bagaimana menurut kalian?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading