Asisten Pribadinya Pamit, Ini Kata Raffi Ahmad

Rivan Yuristiawan13 Agu 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad dan keluarganya tengah dirundung sedih. Merry, salah satu asisten pribadinya baru saja mengutarakan niatannya untuk pamit setelah bekerja belasan tahun. Alasannya, Merry diketahui ingin melangsungkan pernikahan.

Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu membenarkan hal tersebut. Ia dan keluarganya pun mengaku terkejut dengan apa yang disampaikan Merry tersebut.

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang, tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya udah tua. Kalau memang Merry sama istrinya kerasan di kampung, mereka mau bercocok tanam aja katanya, mau menjadi petani. Tapi ya kalau memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

"Aku bilang ke Merry, terserah. Cuma ibunya tuh, kan jadi ibunya kan sama Merry kan terpisah jarak jauh terus tuh, dan kemarin ibunya tinggal di Jakarta 3 bulan sama Merry, kangen ya namanya juga Merry tuh kan ikut saya udah hampir 15 tahun lah, ibunya mungkin udah tambah tua juga jadi dia mungkin lagi pengen deket sama ibunya terus. Dia (Merry) sih belum secara bilang, pamit, tapi udah ngomong kalau memang menikahnya kan Insya Allah dua bulan lagi. Dia mau bercocok tanam mau dekat sama ibunya, yaudah gimana mau maksa kan nggak bisa," tambahnya.

Meski begitu, Raffi pun tak ingin buru-buru mencari asisten baru sebagai pengganti Merry. Bahkan ia mengaku siap membuka pintu rumahnya lebar-lebar jika nanti Merry dan istrinya mau kembali bekerja dengannya.

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Kalau Merry memang mau ke Jakarta, dia mau kerja lagi anytime ya boleh-boleh aja. Tapi mungkin sekarang dia lagi pengin dekat dengan ibunya," tuturnya.

Dan pria 32 tahun itu pun menegaskan jika keinginan Merry untuk pulang kampung yang membuat Gigi dan Rafathar sedih bukanlah bagian dari prank untuk konten Youtube-nya.

"Nggak ngeprank, memang beneran, Hahaha. Kita juga nggak sengaja, Merry memang mau pulang, 'Mer kalau mau pulang kasih tahu ya, gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang'. Eh dia bawa ibunya ternyata ngomong (pamit), yaudah," pungkas Raffi Ahmad.