Pelukan Hangat Afgan untuk Rossa karena Cinta dan Dukungannya

Anto Karibo14 Agu 2019, 07:24 WIB
Afgan

Fimela.com, Jakarta Rossa dan Afgan, dua nama artis ini memang kerap dikabarkan menjalin kedekatan. Bukan hanya sebagai teman, namun mereka juga disangka menjalin asmara. Memang publik melihat kedekatan mereka secara kasat mata.

Pada beberapa kesempatan, keduanya memang tak menolak adanya kedekatan tersebut. Namun kala disinggung mengenai asmara, tak ada jawaban yang pasti atas hubungan mereka. Yang pasti, keduanya sudah menjadi bagian dari masing-masing.

Afgan
Afgan (Instagram/afgansyah.reza)

Seperti ketika Afgan menyelenggarakan konser sepuluh tahun dirinya berkarya di industri musik Indonesia, ia tak bisa menafikan cinta dan dukungan Rossa. Sebuah foto yang menampakkan kehangatan hubungan mereka pun diperlihatkan.

Afgan tampak dengan mesra memeluk erat Rossa. Senyum mereka seakan memperlihatkan chemistry yang selama ini terjalin. Dalam keterangan fotonya, Afgan menuliskan bagaimana dirinya merasa berterimakasih atas curahan ciinta dan dukungannya.

"To my family and friends. Thank you for showering me with your love and support," tulis Afgan di laman Instagram afgansyah.reza baru-baru ini.

Tak Hanya Rossa

Afgan
Afgan bersama teman dan keluarga (Instagram/afgansyah.reza)

Afgan menempatkan fotonya memeluk Rossa di slide pertama dari beberapa foto yang diunggahnya tersebut. Ia pun mengaku tak akan bisa mewujudkan mimpinya jika tak ada bantuan dari semua pihak.

"I’m so grateful for all of you. Couldn’t have done this without your support. Love ya’ll! #KonserDekadeAfgan #DekadeJKT," tandas Afgan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓