Sukses

Entertainment

Makin Dekat, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Kembali Habiskan Waktu Bersama

ringkasan

  • Gigi Hadid dan Tyler Cameron dilaporkan kembali menghabiskan waktu bersama di New York City.
  • Gigi Hadid dan Tyler Cameron meninggalkan apartemen secara terpisah.
  • Seorang sumber bicara tentang hubungan yang terjalin antara Gigi Hadid dan Tyler Cameron.

Fimela.com, Jakarta Hubungan Gigi Hadid dan Tyler Cameron disebut- sebut makin menguat, di mana keduanya dilaporkan menghabiskan waktu bersama di apartemen sang supermodel di New York City, Senin (12/8/2019).

Melansir laman E!News, Gigi dan Tyler meninggalkan apartemen secara terpisah. Menurut laporan, Tyler meninggalkan apartemen dalam balutan busana kasual sekitar pukul 6 sore untuk bertemu dengan temannya, Matt James.

Selang 45 menit kemudian, mengenakan busana serba hitam Gigi pun keluar dari apartemennya menuju Soho untuk menemui teman-temannya. "Gigi looked good. Dia terlihat santai dan terlihat cool. Sepertinya mereka (Gigi dan Tyler) menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan semakin dekat," ujar seorang sumber.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron telah menjadi sorotan publik sejak awal Agustus 2019, di mana kedekatan mereka jadi topik hangat di media sosial, usai menghabiskan waktu bersama di Soho House Brooklyn, Minggu (4/8/2019) lalu.

Belum Serius

Terkait hubungan yang mereka jalani, baik pihak Gigi Hadid ataupun Tyler Cameron belum ada yang mengkonfirmasi apakah mereka benar-benar telah berpacaran.

Namun menurut sumber dekat Tyler, pria 26 tahun itu benar-benar menyukai Gigi namun ia belum berpikir untuk menjalani hubungan yang serius. "Dia (Tyler) benar-benar menyukai Gigi, tetapi itu hanya untuk selingan untuk saat ini," ujarnya.

"Mereka luar biasa dan lajang dan mereka senang menghabiskan waktu bersama. Dia (Tyler) menikmati momen saat ini dan tak berpikir terlalu banyak soal hal ini," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading