Sukses

Entertainment

Rambah Bisnis, Selena Gomez Akan Luncurkan Produk Kecantikan

ringkasan

  • Selena Gomez akan rambah dunia bisnis kecantikan.
  • Daftar produk kecantikan yang akan diluncurkan Selena Gomez.
  • Selebriti Hollywood yang sukses dengan bisnis kecantikan.

Fimela.com, Jakarta Tak cukup menjadi penyanyi atau menjadi bintang dari sebuah merek terkemuka, setelah meraih kesuksesan tersebut Selena Gomez pun akan melebarkan sayap kariernya di bidang bisnis kecantikan.

Ya, Selena dilaporkan tengah memproses merek dagangnya dan mengajukan hak paten ke US Patent and Trademark Office pada 11 Juli 2019. Melansir laman E!News, merek dagang "Selena Gomez" pun berada di bawah perusahaan produksinya yaitu July Moon Productions.

Terkait produk-produk kecantikan yang akan diluncurkan Selena, penyanyi 27 tahun itu masih menutup rapat soal beauty line miliknya itu. Namun diperkirakan produk-produk seperti wewangian, kosmetik, produk perawatan kulit, rambut, serta minyak esensial masuk dalam daftar produk kecantikan yang akan dikelola Selena.

Terkait bisnis kecantikan, sebelumnya pada tahun 2011 Selena Gomez sempat merilis aroma parfum. Kala itu Selena pun meminta para penggemarnya untuk turut serta memilih bahan-bahan yang akan digunakan untuk parfum buatannya.

Bisnis Kecantikan Selebriti

Selena Gomez bukanlah selebriti pertama yang merilis produk kecantikan. Meski begitu kehadiran lini bisnisnya tersebut tentu dinantikan oleh para penggemar juga pecinta makeup.

Sebelum Selena, Rihanna telah lebih dulu memulai bisnis produk kecantikan lewat merek Fenty, Miranda Kerr dengan merek Kora Organic, juga Kylie Jenner yang sukses besar dengan merek dagangnya Kylie Cosmetics.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading