Sukses

Entertainment

Sesuai Karakter Aries, Nia Ramadhani Mungkin Cocok Jika Pilih Kerjaan Ini

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, Nia Ramadhani terkesan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Ia memang lebih mengutamakan titah sang suami, Ardi Bakrie yang merupakan salah seorang pengusaha muda dan sukses Indonesia.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini lebih banyak menjadi ibu rumah tangga. Ia bahkan menutup rapat kesempatan untuk bermain dalam sinetron kejar tayang sebagaimana dirinya kala masih melajang.

Namun, setelah anak-anak semakin besar, sepertinya Ardi Bakrie pun memberikan celah kepada Nia untuk mengobati kerinduannya di industri hiburan dengan menjadi host atau bintang tamu pada program televisi.

Mungkin Nia Ramadhani tak pernah membayangkan dirinya untuk bekerja mencari tambahan nafkah untuk keluarganya. namun, sesuai karakter zodiak yang dimiliki olehnya, ada beberapa pekerjaan yang bisa cocok untuknya.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani adalah seorang Aries karena dilahirkan pada 16 April 1990. Lalu apa saja pekerjaan yang mungkin saja cocok dengan kepribadiannya?

Pengusaha

Aries yang memiliki tipikal sudah mengikuti perintah akan bisa berkembang jika mau membuka usahanya sendiri berdasarkan kemampuan pribadi. Aries sendiri merupakan sosok yang tangguh dan tak mudah menyerah ketika harus jatuh bangun dalam mewujudkan impiannya.

Penyiar/Host

Sebagaimana yang belakangan dilakoni olehnya, Nia Ramadhani memang tampak begitu cocok kala menjadi seorang pembawa acara sebuah program televisi. Karena Aries merupakan sosok yang aktif dan memiliki banyak energi.

Public Relation

Karena mudah bergaul, tak kenal lelah apalagi menyerah, maka Nia Ramadhani bisa menjajal pekerjaan sebagai public relation. Ia akan bisa merepresentasikan produk, menyelesaikan masalahm dan mengembangkan strategi.

Militer

Mungkin akan sedikit membuat mata terbelalak. Namun siapa sangka, meskipun cantik namun Nia Ramadhani yang memiliki karakter Aries akan bisa bertahan dengan segala aktivitas berat dan banyak tuntutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading