Sukses

Entertainment

Melihat Kesuksesan Kylie Jenner dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner, bintang televisi yang juga sukses jadi pebisnis ini telah berhasil menduduki puncak karier di mana ia dinobatkan sebagai salah satu miliarder muda Amerika Serikat. Kesuksesannya pun tentu tak lepas dari kerja keras dan karakternya sebagai Leo pun membuktikan hal tersebut.

Jika dilihat dari zodiaknya, Leo adalah seorang pekerja keras dan selalu berusaha mewujudkan keinginannya. Tak hanya itu, zodiak Leo juga sangat optimis dan selalu bersemangat untuk mencapai ambisinya.

Saat berada dalam sorotan, seorang Leo cenderung lebih bersemangat karena ia tahu apa yang dilakukannya tak sia-sia dan berhasil menarik perhatian orang. Ya, hal tersebut pun terlihat jelas dari sosok Kylie Jenner.

Strateginya menggunakan media sosial untuk mempromosikan dan memopulerkan produknya telah berhasil menarik pembeli dan mengantarkannya pada kesuksesan.

Menjadi anggota termuda dari klan Kardashian tak membuat Kylie Jenner menjadi sosok paling belakang soal penghasilan, bahkan ibu satu anak ini telah berhasil mengungguli kakak-kakaknya.

Kekayaan Kylie Jenner

Tak hanya berasal dari bisnis kosmetiknya, Kylie juga menghasilkan banyak uang dari berbagai cara. Ya, Kylie menghasilkan jutaan dollar dari reality show keluarganya, serta reality show pribadinya "Life of Kylie".

Tak hanya itu, ia pun memiliki lini fashion bersama kakaknya, Kendall Jenner, kemudian menjadi ambassador merek ternama seperti Adidas dan PacSun, serta memiliki tarif endorse fantasris yang mencapai miliaran rupiah untuk satu kali posting.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading