Batal di Hari Pertama, LANY Akan Rangkum Dua Show Sekaligus di Jakarta

Nizar Zulmi13 Agu 2019, 21:49 WIB
[Bintang] LANY

Fimela.com, Jakarta Semangat antusias para penikmat konser seketika meredup ketika LANY tak bisa tampil di konsernya Selasa (13/8) malam. Show yang harusnya dimulai malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta terpaksa batal karena kondisi tertentu.

LANY Live in Jakarta dijadwalkan dua hari, yakni 13 dan 14 Agustus 2019. Namun karena terjadi kendala teknis, show terpaksa ditunda demi keselamatan band, kru dan para penonton.

[Bintang] Lany
Lany Konser di The Pallas SCBD Jakarta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lewat akun Instagram, band indie asal Amerika Serikat ini mengumumkan kepada fans terkait hal tak terduga ini. Konsekuensinya mereka akan melangsungkan dua show sekaligus pada Rabu esok hari. 

"Karena terjadi hal-hal di luar kendali kami, show malam ini di Jakarta ditunda. Kami akan menggelar 2 konser besok, Rabu 14 Agustus 2019," tulis LANY.

Dua Show dalam Semalam

Demi kenyamanan bersama, LANY berusaha memberi solusi untuk memuaskan fans. Dalam semalam mereka akan membagi waktu untuk dua show, yang akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Open gate dimulai pukul 17.00, dengan menunjukkan tiket yang telah dibeli sebelumnya. Sementara show kedua rencananya dimulai sekitar pukul 22.00, dengan waktu open gate dua jam sebelum show, yakni pukul 20.00.

Kondisi tersebut membuat fans khawatir, lantaran energi mereka akan terkuras dengan dua show sekaligus. Namun sejauh ini solusi tersebut dirasa jadi yang paling tepat untuk memenangkan semua pihak. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓