Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Penyanyi, Bunga Citra Lestari Merambah YouTube

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti tanah air yang mencoba jadi Youtuber dengan membuat konten vlog, dan masih banyak lagi. Salah satu selebriti Indonesia yang mencoba jadi Youtuber adalah Bunga Citra Lestari.

Akun YouTube Bunga Citra Lestari, It's BCL dibuat sekitar 7 bulan lalu. Dan kini ia sudah memiliki 15 video dengan jumlah subcriber sebanyak 157 ribu. Diakui ibu satu anak itu, ia tak ingin jadi Youtuber, namun hanya ingin sharing konten saja.

"Sebenernya bukan YouTuber sih, tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment, jadi banyak orang yang nggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri sebelum acara itu ribet banget," kata Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Lebih lanjut, menurut perempuan yang kerap kali dipanggil BCL itu, sebelum manggung seorang penyanyi banyak dibantu orang lain. Nah itu juga yang ingin dishare oleh BCL di chanel YouTube-nya.

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke. Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang," jelasnya.

Tak hanya itu saja, menurut BCL, konten YouTube-nya juga sebagai ajang promosi lagu-lagu terbarunya. "Aku juga menggunakan itu untuk menulis musik. Next rilis rekaman terbaru yang aku bilang surprise tadi," ujar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading