Sukses Jadi Penyanyi, Bunga Citra Lestari Merambah YouTube

Syifa Ismalia15 Agu 2019, 09:24 WIB
Pesona Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup, Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti tanah air yang mencoba jadi Youtuber dengan membuat konten vlog, dan masih banyak lagi. Salah satu selebriti Indonesia yang mencoba jadi Youtuber adalah Bunga Citra Lestari.

Akun YouTube Bunga Citra Lestari, It's BCL dibuat sekitar 7 bulan lalu. Dan kini ia sudah memiliki 15 video dengan jumlah subcriber sebanyak 157 ribu. Diakui ibu satu anak itu, ia tak ingin jadi Youtuber, namun hanya ingin sharing konten saja.

Pesona Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup, Cantik Natural
Bunga Citra Lestrai terlihat memesona dengan tampilan santainya. Rambut BCL di ikat satu dan selfie melihat kamera. Gaya fotonya pun sungguh lucu dengan lidah menjulur sedikit. Di foto ini, BCL terlihat sangat cantik dan awet muda (Liputan6.com/IG/@bclsinclair)

"Sebenernya bukan YouTuber sih, tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment, jadi banyak orang yang nggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri sebelum acara itu ribet banget," kata Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Lebih lanjut, menurut perempuan yang kerap kali dipanggil BCL itu, sebelum manggung seorang penyanyi banyak dibantu orang lain. Nah itu juga yang ingin dishare oleh BCL di chanel YouTube-nya.

Pesona Bunga Citra Lestari Tanpa Makeup, Cantik Natural
Dengan gaya memejamkan satu matanya, BCL berpose bak seseorang yang sedang bangun tidur. Kulitnya yang putih dan mulus, membuat banyak penggemarnya terhipnotis dengan penampilan natural BCL. (Liputan6.com/IG/@bclsinclair)

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke. Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang," jelasnya.

Tak hanya itu saja, menurut BCL, konten YouTube-nya juga sebagai ajang promosi lagu-lagu terbarunya. "Aku juga menggunakan itu untuk menulis musik. Next rilis rekaman terbaru yang aku bilang surprise tadi," ujar Bunga Citra Lestari.