Lomba 17 Agustus, Bunga Citra Lestari Paling Senang Balap Karung

Syifa Ismalia15 Agu 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus. Tak hanya ada acara upacara saja, namun di hari yang sama juga ada tradisi lomba. Penyanyi Bunga Citra Lestari pun sempat merasakan hal itu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, perempuan yang kerap kali di panggil BCL itu mengatakan bahwa dirinya pernah ikut lomba balap karung.

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Instagram/bclsinclair)

"(Ikut lomba waktu 17 Agustus ya) duu aku lomba ya tuh kayak balap karung gitu sih, kalau manjat-manjat enggak ya," kata Bunga Citra Lestari, Selasa (13/8/2019).

Jika dulunya kerap kali ikut lomba, namun Bunga Citra Lestari sudah tak melakukan hal yang sama di usia sekarang. Mengingat, dirinya sudah memiliki satu orang buah hati dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair.

"Kalau dulu waktu kecil, kalau sekarang main main udah nggak lucu kayaknya aku ya," kata Bunga Citra Lestari sambil tertawa pada awak media.

Makna Kemerdekaan

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Instagram/bclsinclair)

Kendati demikian, BCL juga memiliki makna sendiri pada arti kemerdekaan, seperti dengan mengingat perjuangan pahlawan. Serta kegiatan yang pernah dilakukan sejak ia masih belia.

"Artinya ya kebanggaan ya sebagai orang Indonesia, ya selalu mengenang hari itu. Kenangan dari kecil, banyak momen seru," ucap Bunga Citra Lestari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓