Sukses

Entertainment

Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity

Fimela.com, Jakarta Foto maternity atau foto ketika seseorang masih dalam masa kehamilan juga dilakukan oleh Irish Bella. Beberapa konsep pun diusung oleh Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni kala melakoni foto demi foto.

Dan seiring dengan pose mesra pada foto yang dipamerkan dalam akun Instagram keduanya, Ammar Zoni dan Irish Bella juga mengungkap kata-kata cinta dan romantis.

"Love is.....," ujar Ammar Zoni di laman Instagramnya, ammarzoni baru-baru ini.

Kata cinta yang disampaikan oleh Ammar Zoni pun dibalas dengan manis oleh Irish Bella pada akunnya. Sebuah keterangan foto yang memperlihatkan dirinya saling berpandang dan terpaku.

"My love for you grows every time my eyes meet yours. Teaser today maternity photoshoot," tutur Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_.

Bukan Sok Romantis

Ammar sendiri dalam unggahan lainnya seakan berpantun dan mengatakan bahwa dirinya dan Irish Bella bukan sengaja untuk sok romantis. Namun, keduanya berada pada situasi yang mengharuskan untuk mensyukuri karunia dari Yang Maha Kuasa.

"Bukan mau sok ROMANTIS, tapi emang kami udah manis ditambah lagi punya 2 kado gratis, jadi gimana dong sis? Teaser today maternity photoshoot," tandas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading