Siti Nurhaliza Rambah Bisnis Kosmetik, Nama Lipstiknya Terinspirasi dari Lagu Sendiri

Anto Karibo15 Agu 2019, 20:24 WIB
Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Dunia bisnis kecantikan tampaknya memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Tak hanya selebriti tanah air saja, namun juga selebriti asal Malaysia seperti Siti Nurhaliza.

Ada berbagai macam produk kecantikan dan skincare ditawarkan Siti Nurhaliza untuk para kaum hawa, seperti bedak, lipstik, blush on, eye liner, masker, toner, serum dll.

[Fimela] Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza

Namun ada yang membuat unik di brand miliknya, Simplysiti, yaitu nama-nama lipstik pada produknya. Ia pun mengaku sengaja menyelipkan judul lagu-lagu miliknya tersebut.

"Idenya dari saya sendiri sebagai founder dan juga tim Simplysiti, di situ mereka mencari keunikan. Kalau biasa lipstik diberikan nomor, tapi ini lebih unik dan sentimentil bagi saya. Saya bilang ya sudah pakai saja lagu-lagu saya," tutur Siti Nurhaliza saat launching Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Tak hanya di Malaysia saja, namun produk kecantikan dan skincare miliknya itu sudah masuk pasar tanah air. Siti pun mengaku sangat beryukur, pasalnya sudah beberapa tahun lalu dirinya ingin membawa Simplysiti ke Indonesia.

"Untuk hari ini saya mau luncurkan produk yang di Malaysia sudah hampir 10 tahun, 5 tahun lalu memang ingin bawa ke market Indonesia, akhirnya terjadi. Sebelumnya saya mempelajari dan mencari tahu apa yang dicari wanita Indonesia," kata Siti Nurhaliza.

Arti Skincare

Siti Nurhaliza (Foto: Instagram/@ctdk)
Siti Nurhaliza (Foto: Instagram/@ctdk)

Diakui Situ Nurhaliza, skincare memang sangat penting untuk mendukung pekerjaannya sebagai seorang selebriti. Sehingga ia sengaja membuat bisnis tersebut.

"Memang sangat-sangat penting, pertama saya sebagai selebriti sudah pasti di atas pentas itu mesti terlihat cantik sempurna dan saya selalu didandankan dengan make up yang terlalu tebal. Kadang tiap hari make up sampai kulit wajah kita nanti akan mengalami kelelahan. Jadi saya sesuaikan produk yang sesuai dengan kulit wajah saya karena itu skincare adalah satu produk yang sangat penting bagi wanita," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓