Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Akui Fans Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola sepertinya kini sudah menjadi penyanyi muda yang memiliki banyak penggemar. Bahkan tak hanya dari kalangan orang biasa saja, namun juga penyanyi senior, seperti halnya Bunga Citra Lestari.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Bunga Citra Lestari mengaku sangat ngefans dengan perempuan bernama asli Marion Rambu Jola Pedy.

"Aku tuh ngefans sama Marion Jola, jadi aku suka, aku bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star," tutur Marion Jola, Selasa (13/8/2019).

Tak hanya sekedar mengagumi sosok Marion Jola saja, namun ibu satu anak itu juga sangat suka dengan album Marion. Menurutnya lagu-lagunya sangat keren.

"Kebetulan lala (sebutan Marion Jola) juga baru ngeluarin album, produsernya juga sahabat2 aku, lale sama nino, aku rasa ini salah satu album yang keren banget. Lagu yang tadi Lala (Rayu) nyanyiin itu lagu kesukaan aku," jelas Bunga Citra Lestari.

Sering Hangout Bareng

Diakui Bunga Citra Lestari, dirinya dengan Marion Jola sangat dekat. Tak hanya mengenai karier saja, namun memang kedua nya kerap kali Hangout bersama.

"Aku di luar juga berteman dengan lala, kita suka hangout bareng juga, jadi emang deket gitu. Kalau misalnya aku ulang tahun atau ada acara apa pasti aku ajak," katanya.

Namun tak hanya Marion Jola saja yang diajaknya jika ada acara tertentu. Namun beberapa anak-anak dari ajang musik berbakat juga diajak dengan Bunga Citra Lestari.

"Nggak cuman Marion sih, anak-anak Idol memang aku undang semua, karena aku merasa Indonesian Idol itu feel likes family buat aku jadi bagian-bagian dari Indonesian Idol somehow enggak pengin aku lepasin karena udah selesai break satu season baru masuk lagi, jadi kangen. Jadi pengin ngumpul bareng aja buat ketemu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading