Sukses

Entertainment

Morgan Oey Senang Lihat Respon Penonton Film Mahasiswi Baru

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey kembali mewarnai dunia perfilman tanah air lewat film terbarunya yang berjudul ‘Mahasiswi Baru’. Tentu hal yang membanggakan bagi Morgan selain bisa berperan bersama aktris senior Widyawati, ia juga bisa menghidupkan lagi candaan di masa lalu.

Melansir dari Kapanlagi.com, usai nonton bareng film Mahasiswi Baru melihat respon yang baik dari para penggemarnya. Banyak penonton yang menirukan gayanya saat berperan menjadi Danny di film tersebut. Hal tersebut tentu sangat membahagiakan bagi dirinya.

"Peran Danny ini rupanya nempel di penonton. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," ujar Morgan.

‘Asolole’ memang bukan kata yang baru, mengingat kata tersebut sudah muncul sejak tahun 2012 lewat sebuah lagu dangdut. Namun belakangan sempat meredup, dan kehadiran peran Morgan di film Mahasiswi Baru nampaknya kembali hidup kata tersebut.

Melihat respon dari para penggemar yang begitu baik tentu Morgan sangat berbahagia. Terlebih ia juga melayani penggemarnya yang ingin foto bareng dengannya usai nonton bareng.

"Penontonnya seru-seru banget. Sampai rela antri foto bareng sama pemain yang datang. Selesai menonton, mereka juga puas. Kalau sudah begitu, ya kita pemain juga merasa senang," ujar Morgan Oey.

Film Mahasiswi Baru sudah tayang di bioskop tanah air sejak 8 Agustus 2019 silam. Selain Morgan Oey dan aktris senior Widyawati, film ini juga dibintangi oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan Sonia Alyssa.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading