Sukses

Entertainment

Perjalanan Asmara Rio Reifan dan Henny Mona

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis. Kali ini, Rio Reifan kembali ditangkap pihak kepolisian pada Selasa (13/8/2019). Seperti diketahui, ia pernah ditangkap pihak kepolisian karena terbukti mempunyai narkoba jenis sabu pada 2015 silam.

Ia pun divonis hukuman selama 1 tahun 2 bulan penjara. Tidak lama setelah bebas, ia kembali berurusan dengan polisi karena kasus yang sama pada Agustus 2017. Dengan demikian, ia sudah tiga kali terjerumus dalam kasus yang sama.

Menariknya usai dibebaskan pada 2018 lalu, Rio Reifan langsung menikahi kekasihnya, Henny Mona. Dalam pernikahan itu, Henny sudah memperingati sang suami untuk tak mencoba mengonsumsi narkoba lagi.

Namun sayangnya, Rio kembali menyalahgunakan narkoba. Padahal sang istri setia mendampingi dan menerima Rio dengan rekam jejak konsumsi narkoba. Walaupun jarang terekspos, Henny Mona cukup aktif membagikan kegiatannya dengan sang suami lewat media sosial.

Seperti diketahui, jalinan asmara Rio dan Henny sudah terjalin sejak 2016 silam. Rio dan Henny resmi menikah pada Juni 20018. Pasangan ini melangsungkan akad pernikahan di Omah Pawon, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Ketika menikah, Rio Reifan menyerahkan seperangkat alat salat, uang sebesar Rp 1.882.018 dan emas berlian seberat 6,6 gram. Kabarnya Henny Mona merupakan seorang pengusaha. Tidak heran jika keduanya sering menghabiskan waktu dengan berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading