Tak Ingin Berlebihan, Zaskia Sungkar Pakai Makeup sesuai Kebutuhan

Rivan Yuristiawan16 Agu 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil cantik dan terlihat sempurna memang menjadi impian semua perempuan, namun menurut Zaskia Sungkar, menggunakan makeup harus tetap memperhatikan kebutuhannya. Ia pun merasa heran jika melihat perempuan yang terlalu berlebihan dalam berdandan.

"Aku suka bingung kalau ada orang yang dari bangun tidur, mau berangkat ke mana, makeup-nya on," ungkap Zaskia Sungkar di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

[Fimela] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar (Adrian Putra/Fimela.com)

Menurut istri dari Irwansyah itu, penting bagi perempuan untuk tahu keperluannya merias wajah. Hal itu penting agar tak dilihat aneh oleh orang-orang yang ada disekitarnya.

"Aku tau kapan harus memposisikan makeup seperti apa. Kalau pagi aku soft banget, kalau keperluan panggung aku harus makeup yang agak ekstra. Kalau cuma ke mall, cuma pake lisptick sama sunblock. Jadi kalau dilihat juga nggak berlebihan," paparnya.

Ber-makeup sesuai kebutuhan memang penting untuk dilakukan. Setiap perempuan pun harus tahu item makeup yang sesuai dengan wajahnya agar tak terkesan berlebihan yang akhirnya membuat jadi tidak percaya diri.

"Kalau acara malam, kita kelihatan sesuai bajunya yang mewah, acara formil makeup-nya lebih gimana. Kalau pagi kan, apalagi sekarang ada tren makeup menggunakan makeup tapi terlihat natural, itu penting," pungkas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓