Foto di Pantai, Anjasmara Terlihat Seperti Telanjang

Anto Karibo16 Agu 2019, 13:24 WIB
Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Berada di Bali, Anjasmara pun tak menyia-nyiakan matahari yang bersinar dengan begitu hangatnya. Seperti para wisatawan yang melakukan aktivitas berjemur di pantai, Anjas, demikian artis ini biasa disapa pun melakoni hal yang sama.

Ia tampak telentang dengan setengah bersandar pada sebuah tempat bersantai. Anjasmara terlihat bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana renang berwarna hitam. Sebuah kacamata yang berwarna hitam pun dipakainya.

Anjasmara
Anjasmara di pantai (Instagram/anjasmara)

"Good morning everyone #enjoylife #vitaminsea #bali #nusadua," demikian tulis Anjasmara di laman Instagramnya, anjasmara baru-baru ini.

Suami Dian Nitami ini tak sepenuhnya dalam posisi telentang karena dua kakinya tak semuanya selonjor. Satu kaki seperti digunakan untuk menghalangi kamera mendapatkan sisi depan bagian tubuhnya.

Namun, dengan sudut pengambilan foto dari bawah alias low angle, maka Anjasmara justru terlihat seperti tak mengenakan apapun. Celana renang berwarna hitam yang tampak sangat sedikit malah seperti sebuah bayangan.

Menarik Perhatian

Anjasmara
Anjasmara berpose yoga (nstagram/anjasmara)

Atas pose seksi yang dilakukannya, banyak orang yang melayangkan komentar di laman Instagramnya. Banyak komentar yang bernada memuji keseksian Anjasmara, namun ada juga yang merasa bahwa pose Anjasmara ini terlalu berlebihan.

Namun ada juga yang justru bercanda. "Hadooh maaas, ini ibu-ibu Goifex bisa ikut manjat stage nanti nih," kata dina.carol. "@dina.carol bhuhahahahahah," balas Anjasmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓