Sukses

Entertainment

Sungguh Eksotis, Pose Aurel Hermansyah Pakai Gaun Motif Kulit Ular

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tampak begitu cantik dalam sesi pemotretan yang dilakukan di Bali. Di sana, ia banyak mengambil tempat-tempat yang eksotis sebagai latar belakang foto-fotonya.

Ada beberapa busana yang dipakai oleh anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Namun satu busana yang paliing menarik perhatian adalah gaun ketat bermotif kulit ular yang dikenakannya.

Gaun ini tampak sangat ketat membungkus tubuhnya yang semakin menawan. Dalam satu foto yang menampakkan bagian belakang tubuhnya, Aurel seakan berterimakasih kepada makanan diet yang biasa dikonsumsinya.

"Berkat @ash.juice," singkat Aurel di laman Instagram aurelie.hermansyah baru-baru ini.

Dalam sesi pemotretan ini Aurel Hermansyah memilih untuk menggerai rambutnya yang sudah sepanjang pinggangnya. Kesan seksi nan eksotis pun tak terelakkan. Didukung dengan makeup natural yang dikenakan, Aurel layaknya seorang putri dari pulau tropis.

Bersama Ashanty

Meski banyak mengunggah foto-foto sendiri, namun Aurel Hermansyah ternyata juga mengajak serta sang ibu, Ashanty. Memang, sebagai ibu Ashanty selalu memberikan dukungan yang terbaik bagi Aurel.

"A mother is your first friend, your best friend, your forever friend," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading