Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away

Lanny Kusumastuti16 Agu 2019, 18:24 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

ringkasan

  • Miley Cyrus ucapan salam perpisahan kepada Liam Hemsworth lewat lagu "Slide Away".
  • Obat-obatan terlarang diduga jadi alasan Miley Cyrus berpisah dengan Liam Hemsworth.
  • Alasan perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus masih jadi misteri.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tepat pukul 00.00 Selasa (16/8) dini hari, Miley Cyrus mengunggah lagu barunya yang berjudul "Slide Away" lewat platform Youtube resminya. Lagu tersebut pun disebut-sebut menjadi ucapan perpisahan Miley kepada mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Sejak dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019, klip video lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 98.035 kali. Lewat lagu "Slide Away", Miley mempertegas perpisahan dirinya dengan Liam yang tertuang dalam liriknya, “Once upon a time it was paradise, once upon a time I was paralyzed… it’s time to let it go”, begitulah lirik awal lagu tersebut.

[Bintang] Miley Cyrus
Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kandas. (AFP/Larry Bussaca)

Menariknya video lirik lagu itu, menggunakan botol whiskey yang mengapung diatas air bersama banyak pil yang bertaburan. Menurut sumber dekat Miley, background yang digunakan dalam klip video merupakan alasan kandasnya pernikahan keduanya.

“Dia (Liam) mencoba dengan gagah berani untuk menyelamatkan pernikahan mereka berdua. Liam banyak minum dan menggunakan obat-obatan tertentu, dan Miley tidak menginginkan hal itu," ungkap sumber tersebut dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait pernyataan di atas, sumber dekat Liam Hemsworth menampik bahwa perselingkuhan Miley Cyrus adalah sumber utama perpecahan mereka. Terlebih setelah diumumkan berpisah, Miley terlihat berada di sebuah kapal pesiar di Italia dan mencium Kaitlynn Carter, mantan Brody Jenner.

Belum Ada Konfirmasi

Avengers: Endgame
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus saat menghadiri premier Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat, 23 April 2019. (JESSE GRANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Hingga saat ini baik pihak Liam ataupun Miley belum ada yang berbicara secara resmi terkait penyebab dan alasan keduanya bercerai. Namun Miley jelas merujuk dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Liam di sepanjang lagu jadi alasan mereka berpisah.

Berbagai komentar pun turut dilayangkan oleh netizen. Kebanyakan dari mereka mengutip lirik yang menurut mereka sangat dalam.

Salah satu yang paling sering disebut dalam komentar adalah "Move on we’re not seventeen, I’m not the one who used to be. You said that everything changed, you’re right were grown now". Netizen berspekulasi bahwa Miley menganggap Liam sudah berubah dan mereka berdua harus 'move on'.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓