Sukses

Entertainment

Joe Jonas dan Keberuntungannya Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 kemarin (15/8/2019). Melihat keberuntungannya dari zodiak, suami Sophie Turner ini pun terlihat jauh lebih bahagia dan sukses pasca menikah.

Ya, saat bersama pasangannya seorang berzodiak Leo selalu ingin memberikan dan menjadi yang terbaik untuk orang mereka cintai. Tak heran jika hal tersebut membuat Joe terlihat lebih bersemangat dalam menjalani hidup dan berkarya.

Ambisinya dan rasa percaya diri seorang Leo pun diyakini membuat orang dengan zodiak ini maju menjadi pemimpin dan sukses mendapatkan apa yang diinginkannya.

Tak hanya itu, selain dua hal di atas, seorang Leo akan menjadi lebih terpacu menjadi sukses saat dirinya berada dalam sorotan. Jadi jangan heran jika sejak menikah dengan Sophie Turner, Joe Jonas terlihat jauh lebih bersinar baik karier dan pribadinya.

Pesan Cinta untuk Joe Jonas

Di hari ulang tahun Joe Jonas, Sophie Turner pun mengirimkan pesan cinta untuk sang suami di akun resmi Instagramnya. "Happy 30th birthday to my love and the best thing that's ever happened to me @joejonas I love you," tulis Sophie.

Joe yang ini tengah menjalani tur bersama Jonas Brother pun mendapatkan kejutan manis dari sang istri, yang mengantarkan kue ulang tahun untuknya di atas panggung pertunjukkan. Selamat ulang tahun Joe!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading