Sukses

Entertainment

Alasan Rizky Febian Koleksi Sepatu Branded

Fimela.com, Jakarta Anak pertama komedian Sule, Rizky Febian sangat menggemari barang branded, khususnya sepatu. Hal itu pun terungap dari unggahan akun YouTube Pijeh Laissti.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rizky Febian pun membenarkan hal tersebut dan menyebut kini dirinya memiliki lebih dari 20 sepatu branded, mulai dari harga belasan juta rupiah hingga yang termahal mencapai Rp 30 juta.

"Kalau untuk memburu barang branded nggak sih ya. Iki (panggilan akrabnya) cuma koleksi sepatu aja. Kalau untuk memburu nggak ya," ujar pelantun Kesempurnaan Cinta itu beberapa waktu lalu.

Bicara soal sepatu branded, menurutnya saat mencoba membandingan sepatru dari harganya, hal itu cukup mengejutkan, yang mana harga bisa membuktikan kualitas suatu barang. "Harga nggak bisa membohongi kualitas ya," tuturnya.

Alasannya menyukai sepatu branded pun tak semata-mata karena kualitas. Selain untuk menunjang penampilan, keinginannya melebarkan sayap karier ke dunia fashion pria jadi tujuan berikutnya.

"Kenapa sih Iki suka branded? Iki beli barang branded karena suka penasaran aja. Gimana barang branded itu bentuknya? Karena saat ini Ikki lagi buat brand fesyen," kata Rizky Febian.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading