Arsy Widianto Sebut Dekat dengan Brisia Jodie Karena Zodiak

Syifa Ismalia16 Agu 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Brisia Jodie - Arsy Widianto (Kolaborasi Paling Ngetop)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Arsy Widianto dan Brisia Jodie memang sangat dekat, bahkan keduanya sempat dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara. Di satu sisi, Arsy menyebut kedekatannya dengan Brisia Jodie karena ada hubungannya dengan zodiak.

Arsy sendiri lahir di Bandung pada 26 November 1999, itu artinya dirinya punya zodiak sagitarius. Sedangkan Brisia Jodie lahir di Yogyakarta pada 30 Maret 1996, itu artinya ia punya zodiak Aries.

[Fimela] Brisia Jodie - Arsy Widianto (Kolaborasi Paling Ngetop)
SCTV Music Awards 2019 (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Berdasarkan zodiak, Sagitarius sangat cocok berpasangan dengan Aries, Aquarius, dan Leo. Dari situlah, Arsy menangagap kedekatannya dengan Brisia Jodie 'pas' dengan zodiak.

"Jodie (panggilan Brisia Jodie) zodiaknya Aries dan aku Sagitarius, nah katanya kan, Aries masuk banget jadi temen dekat dan teman curhat (jadi bisa dekat ya karena zodiak juga)," katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2019).

[Fimela] Brisia Jodie - Arsy Widianto
Dahsyatnya Award 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Kendati demikian, anak pertama Yovie Widianto itu mengatakan bahwa dirinya saat dekat dengan orang lain tak harus sesuai dengan zodiak. Yang terpenting, harus cocok bisa berteman.

"Berteman nggak sesuai zodiak kok. Misalnya nggak cocok yaudah. Menurutku, cocok nggak cocok itu ya karena nyambung atau nggak nyambung nya aja sih," tutur Arsy Widianto.

Sering Baca Zodiak

Arsy Widianto
Arsy Widianto dan Brisia Jody di SCTV Music Awards 2019

Arsy Widianto mengaku cukup percaya dengan zodiak, bahkan hampir setiap hari ia kerap kali membaca ramalan zodiak yang ada di majalah atau media online.

"Aku ngikutin ya (ramalan zodiak). Kaya hari ini, ada apa, kaya lagi deket perempuan tapi perempuan nya gini, kok bener si. Nggak percaya sepenuhnya sebenarnya, tapi yaudah bener ya. Jadi saya baca aja," kata Arsy Widianto.

Lanjutkan Membaca ↓