Iwan Fals Hingga Agnez Mo Akan Meriahkan HUT SCTV Ke-29

Syifa Ismalia16 Agu 2019, 12:08 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sabtu 24 Agustus mendatang, SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke-29. Bukan waktu yang singkat, SCTV terus memberikan suguhan menarik bagi para pemirsanya.

Menyambut ulang tahunnya 9 hari lagi, SCTV sudah menyiapkan malam puncak dengan konser istimewa. Disiarkan live dari ICE BSD City Tangerang, pukul 19.00 WIB, sejumlah tamu spesial siap dihadirkan.

Tahun ini tema yang diusung adalah Cinta Indonesia, sesuai dengan kemeriahan acara yang telah dipersiapkan. Para musisi pun siap memberikan aksi terbaiknya.

David Suwarto
David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, dalam konferensi pers HUT ke-29 SCTV yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). (Ruly Riantrisnanto)

Beberapa di antaranya adalah hadirnya tiga penyanyi utama yang akan siap mencuri perhatian. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo dan NOAH. David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV pun menjelaskan alasan memilih ketiganya.

"Malam itu akan ada 3 chord atraction. Iwan fals, Agnez Mo, NOAH. Memilih ketiganya karena bisa dibilang lagend, seperti Iwan Fals ya, kalau Agnez Mo karena memang dia udah jadi lagend untuk penyanyi Indonesia yang berhasil di internasional. Kalau NOAH karena mereka juga baru mengeluarkan single nya ya," tutur David saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Tak hanya ada ketiganya saja yang akan memeriahkan HUT SCTV ke-29. Namun juga ada beberapa musisi lainnya yang akan hadir, seperti Superman Is Dead (SID), Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Via Vallen dan masih banyak lagi.

Hadirnya para Pemain Sinetron SCTV

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Sumber: Instagram/bramastavrl)

Idola pemirsa Indonesia, para pemain sinetron SCTV 'Anak Langit', 'Cinta Anak Muda', 'Cinta Karena Cinta' hingga 'Orang Ketiga' juga akan melengkapi kemeriaan bersama di malam puncak.

Tak hanya menghadirkan musik dan pemain sinetron SCTV saja, namun juga ada atraksi menegangkan dari illusionist Demian.

"Akan ada demian yang memperlihatkan trik nya, tak bisa lari dari ketegangan," tutur David. Terakhir, acara nanti juga akan dihadiri pasangan yang akan menikah pada bulan ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓