Sukses

Entertainment

Ria Ricis, Sosok Cancer yang Mudah Menangis dan Sensitif

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ria Ricis mengakui kesedihannya kala diterpa berbagai masalah semenjak video pamitnya sebagai Youtuber. Ia bahkan sempat mengutarakan keinginannya untuk bunuh diri.

Pasalnya, banyak sekali cemoohan yang dialamatkan kepadanya dan membuatnya menangis sedih. Menilik dari zodiaknya yaitu Cancer, ada beberapa sifat yang mungkin bisa mendasari apa yang dilakukan Ria Ricis.

Sebagai perempuan kelahiran 1 Juli, sesuai karakter yang ada pada diri Cancer, Ria Ricis adalah seorang yang sensitif dan mudah sekali menangis karena perasaannya demikian halus dan mudah tersentuh.

Cancer adalah zodiak yang mudah tersentuh, emosional, simpati. Pemilik zodiak ini selalu melibatkan perasaan di setiap hal atau aktivitas sehari-harinya. Cancer juga merupakan pribadi yang mudah peka terhadap perasaan orang lain.

Cancer, dikutip dari beberapa sumber juga merupakan sosok yang takut akan perpisahan. Tak heran jika Ria Ricis begitu sedih ketika teman-teman yang telah dianggapnya sebagai saudara, meninggalkannya.

Sabar dan Jujur

Dengan kerapuhan yang dimiliki oleh Cancer, ia bisa menutupinya dengan sikap yang sangat protektif. Juga diimbangi dengan kesetiaannya, perhatiannya, dan sifat pemaafnya.

Mereka biasanya juga punya sifat yang sabar, jujur, cerdas, mudah bersimpati, dan suka menolong. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan bisa mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang ia dijumpai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading