Sukses

Entertainment

Hangatnya Suasana Ulang Tahun Ruben Onsu ke-36

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu telah memasuki usia 36 tahun tepat pada Kamis, 15 Agustus 2019. Sebuah pesta yang meriah dan hangat pun dipersiapkan oleh keluarga dan didukung oleh teman-teman dekatnya. Maklum, ini adalah surprise bagi Ruben Onsu.

Tampak dalam foto-foto yang beredar di laman Instagram beberapa teman dekat yang menghadiri pesta tersebut, adanya sebuah tawa serta kehangatan tersendiri yang diberikan kepada Ruben Onsu.

"Amazing birthday surprise party my Uben. Sekali lagi selamat ulang tahun ya Uben. Sukses terus di segala hal, rumah tangga, karir, bisnis-bisnisnya yang banyak ituh. Pokoknya semua sayang Uben sekeluarga," kata Vega di laman Instagramnya, vegadarwanti123 baru-baru ini.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Vega, dirinya bersama Ruben dan Sarwendah yang menggendong putri kedua mereka, Thania Putri Onsu. Selain Vega, juga ada Deswita Maharani di akun deswitamaharani80 yang mengunggah foto-foto suasana pesta.

"Kemeriahan ulang tahun ke 36 @ruben_onsu, happy besdey lagi de Uben, doa terbaik selalu untuk kamu & kluarga besar," doa Deswita Maharani kepada Ruben Onsu.

Ramai Artis

Ruben Onsu merupakan sosok presenter yang baik hati dan memiliki pergaulan yang supel. Tak heran ketika dirinya memiliki jumlah teman yang sangat banyak. Bisa dilihat dari banyaknya teman artis di pesta ulang tahunnya.

Selain Deswita dan Vega, juga ada Eko Patrio, Viona Rosalina, Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, dan lain sebagainya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading