Artis Indonesia yang Berulang Tahun pada 17 Agustus

Musa Ade17 Agu 2019, 12:00 WIB
Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi Indonesia. Pasalnya pada 17 Agustus 1945, Presiden Republik Indonesia pertama, mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia. Tentu saja hal itu membuat 17 Agustus jadi tanggal yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tidak hanya merayakan hari kemerdekaan, ternyata 17 Agustus juga jadi tanggal spesial bagi beberapa artis Indonesia. Beberapa hari artis Indonesia bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia.

Menariknya para artis Indonesia yang berulang tahun pada 17 Agustus berasal dari generasi yang berbeda. Ada yang berusia 20-an, ada pula yang sudah berumur 40-an. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Gilang Dirga

[Fimela] Gilang Dirga
Gilang Dirga

Gilang Dirga mengawali kariernya sebagai aktor dan model. Ia sudah bermain dalam beberapa judul FTV. Pria berdarah Minang dan Baturaja ini lahir pada 17 Agustus 1989.

Primus Yustisio

[Bintang] Primus Yustisio
Foto profil Primus Yustisio (Deki Prayoga/bintang.com)

Primus Yustisio merupakan seorang aktor yang kini terjun di dunia politik. Ia merupakan anggota Dewa Perwakilan Daerah RI periode 2014-2019. Pria berwajah tampan ini lahir pada 17 Agustus 1977.

Cinta Laura

Eksklusif Cinta Laura Kiehl 1
Eksklusif Cinta Laura Kiehl (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Cinta Laura merupakan seorang artis Indonesia yang berbakat, bahkan kini ia sedang sibuk berkarier di dunia international. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini namanya melambung setelah bermain dalam sinetron Cinderella.

Qory Sandioriva

[Bintang] Qory Sandioriva
(Instagram/qorysandioriva)

Qory Sandioriva pernah menjadi Puteri Indonesia 2009 dan mengikuti Miss Universe 2010 sebagai wakil dari Indonesia. Ia juga pernah berperan dalam beberapa sinetron dan FTV. Perempuan berwajah cantik ini lahir pada 17 Agustus 1991.

Lanjutkan Membaca ↓