Sering Ikut Lomba 17-an, Raffi Ahmad: Balap Karung Selalu Juara Satu

Syifa Ismalia18 Agu 2019, 18:00 WIB
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Raffi Ahmad)

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus pembawa acara kondang Raffi Ahmad mengaku selalu mengikuti perlombaan setiap tanggal 17 Agustus. Bahkan, menurutnya ia kerap kali membawa pulang hadiah.

Ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad bercerita bahwa dirinya kerap kali memenangkan lomba balap karung saat perlombaan 17-an.

[Fimela] Raffi Ahmad
Media visit pemain film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/Fimela.com)

"Balap karung selalu juara satu. Balap keripuk nggak pernah juara tapi balap karung saya selalu juara satu. Itu aja sih," tutur bapak satu anak itu, Jumat (16/8/2019).

Jika biasanya kerap kali lomba balap karung, namun untuk 17-an kali ini, suami dari Nagita Slavina itu akan mengikuti lomba main bola di komplek rumahnya.

"Tapi nanti (17 Agustus), mau ada perlombaan main bola di PS (Play Station) sekomplek," kata Raffi Ahmad.

Kibarkan Bendera

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak hanya mengikuti lomba saja untuk memeriahkan acara 17 Agustus. Namun dirinya akan mengajak anaknya, Rafathar Maliq Ahmad, untuk mengibarkan bendera merah putih.

"Mau ngajarin Rafathar ngibarin bendera, tapi bukan kayak Paskibra maksudnya kita kasih tahu kalau 17 Agustus ngibarin bendera, terus ada perlombaan gitu," katanya.

Makna Kemerdekaan

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Untuk makna kemerdekaan, menurut Raffi Ahmad dirinya ingin bisa berguna bagi orang-orang disekitar nya.

"Ya kita bisa mengisi kemerdekaan dengan apa yang kita bisa. Ya sesuai dengan job desk masing-masing yang penting kita bisa jadi orang yang berguna dan bermanfaat," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓