Sukses

Entertainment

Alasan Dul Jaelani Tak Hadir Saat Aaliyah Massaid Kibarkan Bendera di Dalam Air

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Aaliyah Massaid merayakan HUT RI ke-74 secara berbeda. Dirinya akan menjadi Pengibar bendera merah putih di kolam raksasa, Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, pada (17/8/2019) mendatang.

Namun sayangnya momen terbaik bagi Aaliyah Massaid itu sepertinya tak bisa disaksikan oleh orang terdekatnya, termasuk anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

"Enggak ada sih (orang terdekat yang menyaksikan), temen-temen aja," kata Aaliyah Massaid saat ditemui usai gladi resik pengibaran bendera di Sea World, Ancol, Jakarta Utara pada Senin (12/8/2019).

Menurut anak Reza Artamevia, pria yang tengah dekatnya itu tak bisa datang ke acara tersebut karena sibuk dengan urusan masing-masing. Kendati demikian, ia tak mempermasalahkannya.

"Semua punya kesibukan masing-masing di hari raya 17 Agustus," katanya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani memang dijadwalkan akan manggung dalam acara Festival Mesin Waktu bersama band Dewa 19 serta Ari Lasso. Acara tersebut digelar di hari yang sama dengan penampilan Aaliyah Massaid di dalam air.

Ibunda Juga Tak Hadir

Tak hanya Dul Jaelani yang tak hadir di acara tersebut, namun sang Ibunda juga tak bisa menyaksikan penampilannya. Namun, Aaliyah tak sedih, karena saat gladi resik sang Reza sudah menemani nya.

"Dia (Reza Artamevia) bangga, buktinya dia langsung dateng karena dia nanti tanggal 17 nggak bisa liat, makannya hari ini dia langsung dateng," tutur Aaliyah Massaid.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading