Alasan Dul Jaelani Tak Hadir Saat Aaliyah Massaid Kibarkan Bendera di Dalam Air

Syifa Ismalia19 Agu 2019, 10:24 WIB
FOTO: Aaliyah Massaid Latihan Jadi Pasukan Pengibar Merah Putih di Dalam Air

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Aaliyah Massaid merayakan HUT RI ke-74 secara berbeda. Dirinya akan menjadi Pengibar bendera merah putih di kolam raksasa, Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, pada (17/8/2019) mendatang.

Namun sayangnya momen terbaik bagi Aaliyah Massaid itu sepertinya tak bisa disaksikan oleh orang terdekatnya, termasuk anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

FOTO: Aaliyah Massaid Latihan Jadi Pasukan Pengibar Merah Putih di Dalam Air
Jadi pasukan pengibar bendera tentu jadi sebuah prestasi, pada momen latihan tersebut pun ia ditemani oleh ibu dan kakaknya. Reza Artamevia dan Zahwa Massaid yang sangat mendukung kegiatan Aaliyah Massaid saat ini. (Kapanlagi.com/Bambang E. Ros)

"Enggak ada sih (orang terdekat yang menyaksikan), temen-temen aja," kata Aaliyah Massaid saat ditemui usai gladi resik pengibaran bendera di Sea World, Ancol, Jakarta Utara pada Senin (12/8/2019).

Menurut anak Reza Artamevia, pria yang tengah dekatnya itu tak bisa datang ke acara tersebut karena sibuk dengan urusan masing-masing. Kendati demikian, ia tak mempermasalahkannya.

"Semua punya kesibukan masing-masing di hari raya 17 Agustus," katanya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani memang dijadwalkan akan manggung dalam acara Festival Mesin Waktu bersama band Dewa 19 serta Ari Lasso. Acara tersebut digelar di hari yang sama dengan penampilan Aaliyah Massaid di dalam air.

Ibunda Juga Tak Hadir

FOTO: Aaliyah Massaid Latihan Jadi Pasukan Pengibar Merah Putih di Dalam Air
Awalnya Aaliyah Massaid tidak berani untuk melakukan pengibaran bendera di dalam air. Namun berkat pelatih, dirinya pun mantap dan melaksanakan tugasnya untuk jadi pasukan pengibar bendera Merah Putih di dalam air Sea World Indonesia. (Kapanlagi.com/Bambang E. Ros)

Tak hanya Dul Jaelani yang tak hadir di acara tersebut, namun sang Ibunda juga tak bisa menyaksikan penampilannya. Namun, Aaliyah tak sedih, karena saat gladi resik sang Reza sudah menemani nya.

"Dia (Reza Artamevia) bangga, buktinya dia langsung dateng karena dia nanti tanggal 17 nggak bisa liat, makannya hari ini dia langsung dateng," tutur Aaliyah Massaid.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓