Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gunakan Adat Aceh

Syifa Ismalia17 Agu 2019, 15:32 WIB
Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Barat pada esok hari, atau tepatnya, Sabtu (17/8/2019).

Kabar tersebut pun dibenarkan sang asisten Cut Meyriska, Vina. Dirinya mengatakan bahwa keduanya akan menggelar acara tersebut dirumah orangtua Cut Meyriska

Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang memamerkan cincin pernikahannya (Sumber: Instagram/dierabachir)

"Iya betul (besok menikah di Medan), sekarang Chika (sapaan Cut Meyriska) dan keluarga sudah di Medan. Pernikahannya, di rumah keluarga Chika, di rumah orang tuanya," katanya saat dihubungi awak media, Jumat (16/7/2019).

Saat ditanya kapan akad nikah berlangsung, sang asisten tak bisa menjawabnya secara pasti. Pasalnya, sempat ada perubahan jadwal acara tersebut. "Nah ini ada perubahan jadwal. Makanya masih nunggu," ucapnya.

Menurutnya, nantinya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah dengan menggunakan adat Aceh. Pasalnya, Cut Meyriska memang asli sana. "Besok akadnya pakai adat Aceh," tuturnya.

Resepsi di Jakarta

Roger Danuarta - Cut Meyriska (Foto: Instagram/@dierabachir)
Roger Danuarta - Cut Meyriska (Foto: Instagram/@dierabachir)

Jika besok hanya menggelar akad nikah di Medan, nantinya Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta.

"Iya akad (saja) di Medan. Acara khusus keluarga gitu. Nanti resepsinya di Jakarta kok. Tempat dan tanggal nyusul. Ada preskon nya," jelas asisten Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓