17 Agustus, Rendy Pandugo dan Fourtwnty Hibur Masyarakat

Anto Karibo18 Agu 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rendy Pandugo dan band Fourtwnty sungguh maksimal kala menampilkan lagu deni lagu andalan mereka di Tribeca Park-Central Park, Jakarta Barat pas HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

Mereka menjadi dua penampil utama di hari kedua RCTI Fest. Sebelumnya, Kahitna dan jebolan Indonesian Idol Abdul sukses menghibur penonton pada Jumat, 16 Agustus 2019. Sementara untuk penutupnya adalah GIGI dan Anneth Idol Jr.

 

Fourtwnty
Fourtwnty (Istimewa)

"Senang sekali ya bisa tampil di acara ini, apalagi pas banget dengan Hari Kemerdekaan RI," kata Ari Lesmana, sang vokalis di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (17/8/2019) malam.

Baik di acara besar maupun hanya panggung kecil, Fourtwnty sendiri tak pernah menganggap remeh. Mereka selalu mempersiapkan penampilannya. "Ya olahraga kecil-kecilan. Yang pasti disiapin lah," imbuhnya.

Sebagai band yang berangkat dari indie label, Fourtwnty berharap ke depannya ada acara televisi yang mengakomodir para pemusik dan karyanya. "Mungkin nantinya acara musik harus diadakan lagi. Tapi live ya, jangan taping. Biar kita anak band merasa dihargai," tandas Ari Lesmana.

 

Ekspresikan Gaya

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo (Istimewa)

Event RCTI Fest merupakan sebuah acara dengan tema perjalanan televisi tersebut selama 30 tahun yang menampilkan antara musik, food, fans, art, dan memorabilia program dalam sebuah festival.

Melalui art installation tersedia sejumlah booth dengan tema program-program unggulan yang telah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia selama 30 tahun seperti Si Doel, dahSyat, Doraemon, Indonesian Idol, Dunia Terbalik dan masih banyak lagi. Para penonton pun bisa bebas melakukan ekspresi berbagai gaya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓