Layaknya Cancer, Okan Kornelius Akui Perhatian Meski Tak Romantis

Syifa Ismalia19 Agu 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Okan Kornelius

Fimela.com, Jakarta Lahir di Hannover, Jerman pada 26 Juni 1979 lalu, bintang sinetron sekaligus model Okan Kornelius Tjeuw atau lebih dikenal Okan Kornelius tentunya masuk ke dalam naungan zodiak Cancer.

Dihimpun dari berbagai sumber, zodiak Cancer memiliki sifat penyayang, perhatian, punya daya ingat yang kuat. Mereka juga sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka.

[Bintang] Ulang Tahun, Ini Hadiah Istimewa dari Okan Kornelius untuk Lee Sachi
Pernikahan Okan dan Lee ini seakan menepis isu bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Ia sempat dituduh gay oleh suami dari Viviane, Sssammy Simorangkir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Okan Kornelius pun membenarkan bahwa ada beberapa sifatnya yang mirip dengan zodiak Cancer. Seperti halnya, dia adalah orang yang penyayang dan juga perhatian pada orang yang disayang.

"Sama (sifat saya dengan zodiak), cancer penyayang, perhatian banget gitu, 80% bener yah," ujar Okan Kornelius saat ditemui di Tangerang, Banten, Jumat (17/8/2019).

Layaknya Cancer, pemain film Untukmu itu mengaku meskipun dirinya sangat perhatian dengan sang istri, Mey Lee namun ia tak bisa memperlakukan istri secara romantis seperti kebanyakan pria lainnya.

"Sama yang saya sayang, saya perhatian sekali meskipun cancer nggak romantis. Nggak kasih bunga, bukan saya banget. Saya perhatian, saya tanggung jawab sama keluarga. Saya harus tau gimana, harus prioritaskan sesuatu," jelas Okan Kornelius.

Sering Baca Zodiak

[Bintang] Okan Kornelius
Okan dan May Lee yang menikah pada 11 Februari 2018 lalu bercerita soal keinginannya untuk segera memiliki buah hati. Mereka pun sangat antusias untuk segera mengikuti program hamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Okan Kornelius, dirinya kerap kali membaca zodiaknya itu dari buku. Pasalnya sang istri memang memiliki koleksi buku dan sangat percaya pada hal tersebut.

"(ia sering baca-baca zodiak) Di buku istri karena istri koleksi itu, di hp atau apapun, hal kayak gitu dia lengkap dah," tutur Okan Kornelius.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓