Dian Sastrowardoyo Antusias dan Bangga Jadi Superhero Lokal Dewi Api

Anto Karibo19 Agu 2019, 10:45 WIB
Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Panggilan sines Indonesia untuk menghidupkan karakter-karakter superhero lokal semakin tinggi. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Gundala, sebuah tokoh komik legendaris Tanah Air sudah siap ditayangkan di bioskop.

Gundala merupakan tokoh pertama dari superhero Bumilangit Cinematic Universe yang diangkat oleh Joko Anwar ke ranah film layar lebar. Dan setelahnya, beberapa tokoh pahlawan dalam universe tersebut juga akan diproduksi.

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Salah satu pemeran yang didaulat untuk menjadi superhero lokal adalah Dian Sastrowardoyo. Ia demikian antusias kala mengetahui menjadi bagian dalam project besar tersebut.

"So excited and grateful to be part of this @bumilangitofficial cinematic universe," tulis Dian Sastrowardoyo di laman Instagram miliknya, therealdisastr baru-baru ini.

Selain antusiasmenya yang tak tertahankan, Dian Sastrowardoyo juga sangat bangga. "Bangga bisa jadi bagian dari proyek yang akan mempertontonkan kekayaan budaya dan cerita dari negeri sendiri. Negeri ini butuh patriot," tegas Dian.

Jadi Dewi Api

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo jadi Dewi Api (Instagram/therealdisastr)

Dalam proyek tersebut, Dian Sastrowardoyo yang menjadi Dewi Api memperlihatkan sosok karakternya dalam sebuah unggahan. Tampak adalah seorang perempuan dalam kesan siluet dengan rambut api yang membara.

"Let's do this.. @bumilangitofficial #DewiApi," papar Dian Sastrowardoyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓