90's Time Warp Sukses Buat Penonton Nostalgia

Syifa Ismalia19 Agu 2019, 08:08 WIB
90's Time Warp

Fimela.com, Jakarta 90's Time Warp menjadi salah satu musisi yang tampil dalam Festival Mesin Waktu. Mereka pun sukses membuat penonton bernostalgia dengan nuansa tahun 90an.

90's Time Warp yang diisi oleh Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya tersebut mampu membuat para penonton berniat untuk mendekati panggung di zona musik.

90's Time Warp
90's Time Warp (Adrian Putra/Fimela.com)

Soundtrack serial Power Rangers, menjadi lagu pembuka, kemudian mereka membawakan lagu-lagu kartun 90-an lainnya seperti, theme song Kera Sakti, kartun Doraemon dan Crayon Sinchan. Lalu, ada lagu 'I'll be there for you dari The Rembrandt diikutsertakan.

"Festival mesin waktu minta suaranya yang lebih keras, I'll be there for you," kata Gamaliel diatas panggung, di kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019) malam.

Lebih lanjut, Gamaliel pun mempertanyakan pada para penonton apakah dirinya dan yang lain sudah seakan membawa ke era 90-an. "Gimana lagu-lagu kita sudah membawa ke zaman 90an?" kata Gamaliel.

Berpesta di Panggung

90's Time Warp
90's Time Warp (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya itu saja yang dibawakan, mereka pun menyanyikan lagu 'More Than Words, 'Karena Ku Tahu Engkau Begitu', 'Don't Look Back In Anger'.

Terakhir, mereka membawakan lagu 'Berharap Tak Berpisah' dengan sangat berbeda, pasalnya genre ya berubah menjadi lebih ke disko. Keempat ya pun sambil berjoget dengan memakai helm.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓