Akhir Pilu Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Lanny Kusumastuti19 Agu 2019, 12:24 WIB
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

ringkasan

  • Pernikahan Ahn Jae hyun dan Goo Hye Sun berakhir.
  • Goo Hye Sun sempat unggah percakapannya dengan Ahn Jae Hyun soal perceraian.
  • Goo Hye Sun pinta Ahn Jae Hyun lakukan hal yang sama seperti saat hendak menikahinya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang secara tiba-tiba mengungkapkan rencana perceraian mereka, setelah tiga tahun menikah. Lewat akun Instagram, Goo Hye Sun mengambil langkah awal mengungkap jika dirinya tak ingin perpisahan tersebut terjadi.

Pada tanggal 18 Agustus 2019 Goo Hye Sun mengunggah percakapan dirinya dengan Ahn Jae Hyun yang membahas soal perceraiannya. Dalam percakapan tersebut, Ahn Jae Hyun mengaku telah bicara kepada staff 'New Journey to The West' yang dibintanginya, jika ia akan mengumumkan rencana perpisahan tersebut.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (via. Soompi)

"Aku sudah mengatakan kepada staf 'New Journey to The West' sehari sebelum kemarin bahwa aku akan merilis persetujuan cerai dan pengumumkan publik lewat media minggu depan, dan saat ini aku sedang berdiskusi dengan tim 'New Journey to The West', kata Ahn Jae Hyun, seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut dalam percakapan tersebut Goo Hye Sun ingin pengumuman perceraian mereka dirilis setelah pertemuan dengan ibunya dan mengetahui kondisinya. "Bukan Minggu depan, tapi berdasarkan keadaan ibuku. Ibuku lebih penting bagiku dari 'New Journey to The West," ujar Goo Hye Sun.

"Semuanya sudah selesai, yang tersisa hanya menandatangani dokumennya, tidak ada gunanya lagi bertemu. Aku akan melakukannya sesuai rencana dan setelah itu baru bertemu dengannya. Aku juga akan menelponnya setelah itu," balas Ahn Jae Hyun.

Membujuk seperti Saat Hendak Menikahi

Dalam percakapan yang diunggah Goo Hye Sun tersebut, aktris 34 tahun itu ingin agar Ahn ae Hyun bicara kepada ibunya, sama seperti saat ia akan menikahinya.

"Kau bilang kai akan bertemu dengannya. Telepon aku kalau sudah bertemu. Seperti kau membujuknya ketika ingin menikah denganku, tolong bujuk dan tanggung jawab kalau ingin bercerai. Mengisi dokumen bukanlah hal yang sulit," katanya, namun Ahn Jae Hyun enggan melakukannya karena menurutnya hal itu akan membuat perceraian mereka sulit.

[Bintang] 8 Pasangan Korea Selatan yang Terlibat Cinta Lokasi
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai. (Foto: soompi.com)

"Aku rasa masalahnya tak akan selesai dengan mudah. Aku rasa itu akan sangat berat untuk ibumu, begitu juga denganku. Aku akan melanjutkan pekerjaanku dan setelah itu bertemu dengannya (ibu Goo Hye Sun)," balas Ahn Jae Hyun.

Terkait perceraian Ahn Jar Hyun dan Goo Hye Sun, pihak agensi keduanya HB Entertainment membenarkan jika keduanya akan bercerai, dan prosesnya sedang berjalan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓