Mengenang Manisnya Pernikahan Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun

Lanny Kusumastuti19 Agu 2019, 18:24 WIB
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

ringkasan

  • Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memutuskan cerai setelah tiga tahun menikah.
  • Ahn Jae Hyun sempat ungkap keinginannya menjadi ayah, setelah resmi menikahi Goo Hye Sun.
  • Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun rela menyumbangkan dana pernikahan mereka untuk kegiatan sosial.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka jika Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun harus mengalami nasib pernikahan yang menyedihkan. Menikah pada 21 Mei 2019, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya memutuskan bercerai setelah tiga tahun menikah.

Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Goo Hye Sun, di mana aktris 34 tahun itu mengunggah potongan percakapan terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah pada Mei 2016. (foto: soompi)

Menilik pernikahan Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun, keduanya sempat menjalani kehidupan yang menyenangkan, yang mana hal tersebut diakui Ahn Jae Hyun pada tahun 2016 di acara 'New Journey to The West' yang dibintanginya.

Tak sampai di situ, Ahn Jae Hyun bahkan mengungkap keinginannya menjadi seorang ayah. “Impianku adalah menjadi seorang ayah yang baik. Aku selalu ingin memiliki keluarga bahagia dibanding keinginan menjadi selebriti,” ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi.

Kemesraan di Media Sosial

Meski jarang menunjukkan kemesraannya, namun Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat menunjukkan momen romantis mereka di media sosial.

[Bintang] Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun
Foto yang pernah diunggah Goo Hye Sun di akun Instagram pribadinya.(Instagram/kookoo900)

Ya, lewat akun Instagram-nya Goo Hye Sun sempat mengungah foto selfie close up wajahnya dan Ahn Jae Hyun juga ikut berpose di sisi belakang, meski wajahnya tak terlihat jelas.

Namun sayang, kini potret manis tersebut sudah tak lagi ada di laman Instagram pribadi Goo Hye Sun. Menurut penuturan agensi mereka, HB Entertainment, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan memproses perceraian mereka di bulan Agustus 2019 dan ingin menyelesaikannya di bulan September 2019.

Menyumbangkan Dana Pernikahan

[Bintang] 8 Pasangan Artis Korea yang Mengalami Cinta Lokasi
Drama Blood seakan jadi saksi bisu pertemuan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: allkpop.com)

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pada tahun 2016 lalu sempat menarik perhatian besar publik. Keduanya resmi menjalin hubungan setelah menjadi lawan main di serial drama berjudul 'Blood'.

Saat menikah, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pun tak menggelar pesta besar. Keduanya justru menyumbangkan dana pernikahan mereka ke sebuah rumah sakit anak di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilhan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓