25 Tahun Berkarya, Ini Janji Glenn Fredly kepada Fans

Syifa Ismalia19 Agu 2019, 12:08 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly merupakan salah satu penyanyi senior yang konsisten menjaga kariernya. Tahun ini Glenn Fredly telah menjejakkan kaki di belantika musik tanah air selama hampir seperempat abad.

Pelantun tembang Kasih Putih ini pun masih kerap tampil di berbagai festival musik, termasuk Festival Mesin Waktu. Di acara tersebut pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 itu mengaku akan membuat konser yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya.

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly ingin buat konser peringati 25 tahun berkarya (Daniel Kampua/Fimela.com)

"25 tahun berkarya, saya berjanji pada kalian akan memperlihatkan sebuah konser yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," kata Glenn Fredly saat di panggung Festival Mesin Waktu, JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Lebih lanjut, di atas panggung Glenn mengatakan bahwa konsernya nanti memang sengaja ia dedikasikan pada para penggemarnya yang selalu mensupportnya.

"Saya dedikasikan buat kalian semua, kalian keajaiban (untuk saya). Nggak ada yang nggak mungkin, Kebaikan akan menyertai kalian semua. Bukan hanya kepentingan diri sndiri (buat konser), (semoga) berhasil dan berkah buat banyak orang," tutur Glenn Fredly.

Penampilan Glenn Fredly

[Fimela] Glenn Fredly
(Adrian Putra/Fimela.com)

Menjadi musisi yang ditunggu-tunggu di Festival Mesin Waktu, Glenn Fredly membukanya dengan menyanyikan lagu tentang Indonesia, Zamrud Khatulistiwa karya alm Chrisye. Hal itu dilakukan karena acara tersebut bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kemudian penggemar diajak bernostalgia dengan lagu Selamat pagi dan Belum Saatnya. Tak lama kemudian, Glenn membuai penonton dengan lagu-lagu melankolis seperti Kau, Terserah, Cerita Cinta, dan Sekali ini Saja.

Setelah membuat galau para penggemar, ia pun langsung membawakan lagu bahagia, seperti Terpesona, Cukup Sudah, Kisah Romantis dan menutup dengan Kasih Putih.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓