Masuk UGD, Dhini Aminarti Cerita tentang Penyakit Dimas Seto

Anto Karibo19 Agu 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Dhini Aminarti

Fimela.com, Jakarta Dimas Seto harus masuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit kala dirinya terserang sebuah penyakit yang membuatnya terkulai lemah. Informasi ini disampaikan oleh sang istri, Dhini Aminarti.

"Iya, dia masuk UGD karena maag sampai diare. Mohon doanya biar lekas sembuh," kata Dhini kepada awak media ketika dirinya mengisi acara di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram/dimasseto_1)

Dhini sendiri dalam acara tersebut diundang oleh Oki Setiana Dewi. Ia yang sebelumnya ingin menjaga suaminya, akhirnya ikut serta dalam acara mengaji bersama ribuan orang tersebut. Apalagi kala itu Dimas memberikan ijin kepadanya.

"Yang luar biasa memang suami saya. Luar biasa banget sabarnya," papar Dhini Aminarti seraya memuji suaminya.

Menurut Dimas Seto, menghadiri undangan seseorang, apalagi kaitannya dengan kebaikan maka harus punya prioritas tersendiri. "Suami selalu bilang, kalau dapat undangan harus dateng," tandas Dhini Aminarti.

Bersama Teman Artis

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram/dhiniaminarti)

Dalam acara yang juga bertepatan dengan HUT RI ke 74 ini, Dhini Aminarti tak sendiri. Ia bersama Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan juga Alyssa Soebandono didaulat sebagai tamu undangan.

"Berbeda dengan sebelumnya. Biasanya kan mempersiapkan acara di sekitar rumah," tutur Dhini Aminarti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓