Jadi Godam, Mimpi Chicco Jerikho Akhirnya Terwujud

Rivan Yuristiawan19 Agu 2019, 16:45 WIB
[Bintang] Eksklusif Chicco Jerikho

ringkasan

  • Chicco Jerikho berhasil mewujudkan mimpi lewat peran yang didapatkan dalam film Bumi Langit Jilid I.
  • Bermimpi sejak lama, akhirnya Chicco Jerikho bahagia bisa memerankan karakter Godam.
  • Demi penampilan yang maksimal, sejak jauh-jaub hari pun Chicco Jerikho sudah mempersiapkan fisiknya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep besar tengah diracik para pegiat perfilman Indonesia. Dalam waktu yang tak lama lagi, masyarakat Indonesia bisa menikmati film-film bertema superhero seperti universe Marvel atau DC di Hollywood.

Ialah Screenplay Bumilangit yang akan mengangkat kisah-kisah pahlawan Indonesia yang sebelumnya dikemas dalam bentuk bacaan menjadi tontonan di layar lebar. Salah satu yang akan diproduksi oleh Jagat Sinema Bumilangit adalah kisah tentang superhero Godam yang akan diperankan oleh Chicco Jerikho.

[Fimela] Chicco Jerikho Jadi Godam
(Instagram/jokoanwar)

Ditemui saat peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1, suami dari Putri Marino itu mengaku antusias. Menurutnya, ia memang sudah mengincar satu peran sebagai superhero ketika Joko Anwar mengungkapkan akan membuat film-film bertema superhero lokal.

"Wah gua excited banget, super excited banget. Karena pertama kali bang Joko (Anwar) mau bikin film Gundala ini, bang Joko udah ngobrol, dia bilang mau bikin universenya. Dan dalam hati gua udah ngomong, 'mudah-mudahan gua dapet satu dari tokoh-tokoh tersebut'. Terus nggak lama kemudian bang Joko bilang, 'kau ada salah satu di situ'. Wah gua nggak sabar nih," ungkap Chicco Jerikho di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Terlebih, menurut ayah satu anak itu, karakter Godam yang dipercayakan padanya memang sangat menarik ketika ia baca. Seolah mimpi yang jadi nyata, Chicco mengatakan jika dirinya memang memimpikan untuk memerankan tokoh Godam.

"Gua cari tuh siapa aja sih tokoh-tokoh dari Bumilangit ini, 'wah ada Godam nih', Godam menarik banget, eh nggak taunya apa yang diimpikan dapet nih," paparnya antusias.

Poster Film Gundala
Poster film Gundala.(Screenplay Films/Legacy Pictures)

Sayangnya, sampai saat ini, Chicco masih belum mau bercerita banyak terkait karakter Godam yang ia perankan. Yang pasti, sejak jauh-jauh hari dirinya sudah menyiapkan fisik agar bisa tampil maksimal ketika memerankan tokoh tersebut.

"Kita lihat aja, karena gua persiapannya udah dari jauh-jauh hari ya, yang gua tunggu ini project yang panjang dan udah dipikirin banget. Pokoknya harus fit. Karena skripnya masih dikerjain sama tim dan yang terpenting adalah gua menyiapkan fisik dulu," pungkasnya.

Memang, Godam dan Tira menjadi satu dari enam film project dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala tayang pada akhir Agustus 2019 ini. Selain Godam dan Tira, beberapa film yang akan diproduksi dari komik-komik klasik asal Indonesia antara lain Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, dan Patriot.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓