Sukses

Entertainment

Selain Mahar 150 Gram Emas, Ini Fakta Lain Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya bermuara pada sebuah acara sakral yaitu pernikahan. Seperti diketahui, keduanya memilih menggelar prosesi akad nikah di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu.

Menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta memberikan sebuah mahar yang tak bisa dibilang remeh. Ya, tak hanya seperangkat alat salat, namun dalam acara akad nikah Roger memberikan secara tunai emas dengan berat 150 gram.

Proses akad nikah sendiri diketahui mengalami perubahan. Karena menurut informasi awal yang beredar seiring surat undangan yang bocor di media sosial, akad nikah seharusnya dilangsungkan pada sore hari di tanggal yang sama.

Namun, pada kenyataannya Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkannya di pagi hari. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, Roger tampak gagah dengan busana serba putih dan demikian lancar mengucap ijab kabul.

Dan berikut adalah fakta-fakta lain pada pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta selain mahar 150 gram emas. Apa saja? Mari kita simak.

Roger Danuarta Lantunkan 13 Ayat Surat Ar-Rahman

Diwarnai Dengan Adat Aceh yang Kental

Lakoni Tradisi Tea Pai Khas Tionghoa

Resepsi Digelar di Jakarta dengan Konsep Internasional

Tinggal Bersama Orangtua Setelah Menikah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading