Sukses

Entertainment

5 Idol Perempuan Terpopuler Agustus 2019, Juaranya Tak Disangka

Fimela.com, Jakarta Persaingan sengit terjadi di kancah K-Pop dengan munculnya bintang-bintang baru. Satu per satu mereka pun mulai menggantikan generasi sebelumnya yang kini sudah tak lagu produktif.

Para idol ini juga memiliki ranking tersendiri terkait performanya di kalangan penggemar dan brand. Biasanya setiap bulan Korean Business Research Institute merilis daftar idol maupun grup yang sukses meraih popularitas berkat kiprahnya.

Belum lama ini lembaga tersebut mengunggah daftar idol perempuan dengan dengan popularitas brand tertinggi. Data tersebut diambil dari jangka waktu 18 Juli hingga 19 Agustus hari ini.

Hasilnya cukup mengejutkan, karena nama yang meraih urutan pertama adalah rookie yang belum setahun debut. Dia adalah Yeji, leader grup rookie andalan JYP Entertainment, ITZY.

Kalahkan Para Senior

Yeji mengalami kenaikan dari segi pencarian yang cukup signifikan di bulan ini, mencapai 149 persen. Dengan skor 2.007.538 poin, Yeji sukses mengungguli berbagai nama besar lain seperti Jennie dan Irene Red Velvet.

Jennie yang belakangan juga sedang banyak dibicarakan harus puas berada di urutan kedua dengan 1.979.074 poin, disusul Hwasa Mamamoo dengan raihan 1.872.744 poin. 

Sementara di urutan keempat secara mengejutkan kembali diisi oleh member ITZY, yakni Shin Yuna. Sedangkan di posisi kelima ada Jihyo TWICE yang sempat membuat geger karena hubungannya dengan Kang Daniel diumumkan ke publik.

Yeji banyak jadi perbincangan setelah comeback ITZY dan beberapa kata pencarian yang dikaitkan dengannya seperti Idol Star Athletics Championship, comeback dan seksi. Beri selamat untuk para member ITZY yang berhasil mengisi top 5 idol populer bulan ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading