Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John

Lanny Kusumastuti20 Agu 2019, 14:24 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle

ringkasan

  • Pangeran Harry dan Meghan Markle dikritik karena menggunakan pesawat jet pribadi saat berlibur ke Prancis Selatan.
  • Ellen DeGeneres dan Elton John tak terima melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi sasaran kritik.
  • Elton John dan Ellen Degeneres beberkan langkah nyata Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk menyelamatkan lingkungan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak lepas dari sorotan, baru-baru ini pasangan tersebut jadi sasaran kritik pedas warganet saat keduanya diketahui menggunakan pesawat jet pribadi untuk berlibur bersama putra mereka, Archie Harrison ke Prancis baru-baru ini.

Terkait perjalanan tersebut, cara Meghan dan Harry berlibur dinilai tak sesuai dengan citra publik mereka yang peduli lingkungan dan hal tersebut menjadi topik hangat di media sosial.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pembelaan Ellen DeGeneres untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/theellenshow)

Melihat hal tersebut Ellen DeGeneres pun tak tinggal diam. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram resminya, presenter dan komedian 61 tahun itu menyebut Meghan dan Harry tak pantas menerima kritik tersebut dengan membeberkan fakta jika pasangan itu telah melakukan langkah nyata untuk menyelamatkan bumi.

"Portia dan aku bertemu Pangeran Harry dan Meghan di Inggris untuk membicarakan pekerjaan mereka dalam konservasi margasatwa. Mereka adalah orang-orang yang paling rendah hati dan berbelas kasih," tulis Ellen dalam caption foto Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diunggahnya.

"Bayangkan diserang atas semua yang kamu lakukan, ketika semua yang kamu coba berikan adalah membuat dunia jadi lebih baik," tutup Ellen DeGeneres.

Elton John

Selain Ellen DeGeneres, penyanyi legendaris Elton John pun ikut ambil suara terkait kritik yang menyerang Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hal terseut ia lakukan karena merasa tak tahan melihat keduanya dihujani kritik, selain itu saat berkunjung ke Prancis, Meghan dan Harry pun turut berkunjung ke kediamannya di Nice.

"Saya sanat tertekan dengan laporan hari ini yang terdistrorsi dan jahat di media massa seputar kunjungan pribadi Duke dan Duchess of Sussex di rumah saya di Nice minggu lalu. Ibu Pangeran Harry, Diana Princess Of Wales adalah salah satu teman tersayangku. Aku merasa memiliki kewajiban yang dalam untuk melindungi Harry dan keluarganya dari ganggun pers," tulisnya.

Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Sir Elton John (AFP/Timothy A. Clary)

Lebih lanjut Elton menjelaskan jika perbangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menggunakan netral karbon, untuk mendukung komitmen mereka terhadap lingkungan.

"Untuk menjaga tingkat perlindungan yang sangat dibutuhkan, kami menyediakan penerbangan jet pribadi untuk mereka. Untuk mendukung komitmen Pangeran Harry terhadap lingkungan, kami memastikan penerbangan mereka netral karbon, dengan memberikan kontribusi yang sesuai untuk Carboon Footprint," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓